Relawan Perempuan Indonesia Deklarasi Dukung Anies Rasyid Baswedan Siap Memilih Dan Mencoblos Partai Pendukung

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA ,traznews.com Pendukung Relawan Anies Rasyid Baswedan ” Perempuan Indonesia ” yang beranggotakan emak – emak milienial seperti BEM (Barisan Emak-Emak Milenial), ABSRIFA (Alumni Bumi Sriwijaya for Anies Baswedan), Srkandi Anies Fun Club ( AFC), Relawan Anies Presiden (RAP) gelar deklarasi dukung Partai Pendukung Anies Rasyid Baswedan di Taman Sekertariat DPP Partai Demokrat dengan membubuhkan tanda tangan, Jumat (18/11/2022) DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi Jakarta pusat.

 

Pendukung Relawan Anies Rasyid Baswedan emak – emak milienial yang tergabung dalam ” Perempuan Indonesia” yang di Koordinator aksi Meri Samiri dari Alumni Bumi Sriwijaya for Anies Baswedan mengatakan ” Suara perempuan adalah suara terbanyak dalam pemilihan pemilu, dan kami mewakili perempuan Indonesia saling bersinergi mendukung kepada partai pengusung Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan Presiden di 2024 “, untuk itu kami datang ke Demokrat untuk bersilaturahmi dan kami bicara suara hati Perempuan Indonesia, perjalanan politik ini harus kita support, agar dukungan Pak Anies Baswedan menuju Presiden 2024-2029 berjalan dengan baik, ungkapnya.

Bacaan menarik :  Pagelaran Wayang Orang "Pandawa Boyong' Diperankan TNI Dan Polri Di Hadiri Reza Pusponegoro

 

Pada aksinya hadir beberapa Relawan Anies, salah satunya Relawan Anies Presiden (RAP) , Ketua RAP mengatakan Anies adalah calon kandidat Capres yang kualitasnya sudah di akui dunia, dengan barometer kondisi Jakarta saat ini banyak perubahan yang di lakukannya ”

 

Kami ingin bersatu tidak ingin di kotak – kotak, dan kami RAP Relawan Anies Presiden mendukung Pak Anies untuk perubahan ” imbuhnya

 

 

Acara berlangsung tertib dan di terima pengurus DPP partai demokrat dengan penyerahan spanduk yang di bubuhi tanda tangan para relawan Anies Baswedan” Perempuan Indonesia “. Selanjutnya para Relawan berdialog dengan Bendahara Umum DPP Demokrat Bapak H. Renville Antonio SH, MH, MM. Acara ditutup seiring dengan berkumandangnya Azan Ashar. Semoga langkah yang sudah diambil menjadi barokah untuk semua pihak.

Bacaan menarik :  Alamsyah Parlaungan Tarihoran Turut Hadir Dalam Acara.Nawacita Awards 2023
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!