Relawan Perempuan Indonesia Deklarasi Dukung Anies Rasyid Baswedan Siap Memilih Dan Mencoblos Partai Pendukung

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA ,traznews.com Pendukung Relawan Anies Rasyid Baswedan ” Perempuan Indonesia ” yang beranggotakan emak – emak milienial seperti BEM (Barisan Emak-Emak Milenial), ABSRIFA (Alumni Bumi Sriwijaya for Anies Baswedan), Srkandi Anies Fun Club ( AFC), Relawan Anies Presiden (RAP) gelar deklarasi dukung Partai Pendukung Anies Rasyid Baswedan di Taman Sekertariat DPP Partai Demokrat dengan membubuhkan tanda tangan, Jumat (18/11/2022) DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi Jakarta pusat.

 

Pendukung Relawan Anies Rasyid Baswedan emak – emak milienial yang tergabung dalam ” Perempuan Indonesia” yang di Koordinator aksi Meri Samiri dari Alumni Bumi Sriwijaya for Anies Baswedan mengatakan ” Suara perempuan adalah suara terbanyak dalam pemilihan pemilu, dan kami mewakili perempuan Indonesia saling bersinergi mendukung kepada partai pengusung Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan Presiden di 2024 “, untuk itu kami datang ke Demokrat untuk bersilaturahmi dan kami bicara suara hati Perempuan Indonesia, perjalanan politik ini harus kita support, agar dukungan Pak Anies Baswedan menuju Presiden 2024-2029 berjalan dengan baik, ungkapnya.

Bacaan menarik :  Danlantamal XII Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

 

Pada aksinya hadir beberapa Relawan Anies, salah satunya Relawan Anies Presiden (RAP) , Ketua RAP mengatakan Anies adalah calon kandidat Capres yang kualitasnya sudah di akui dunia, dengan barometer kondisi Jakarta saat ini banyak perubahan yang di lakukannya ”

 

Kami ingin bersatu tidak ingin di kotak – kotak, dan kami RAP Relawan Anies Presiden mendukung Pak Anies untuk perubahan ” imbuhnya

 

 

Acara berlangsung tertib dan di terima pengurus DPP partai demokrat dengan penyerahan spanduk yang di bubuhi tanda tangan para relawan Anies Baswedan” Perempuan Indonesia “. Selanjutnya para Relawan berdialog dengan Bendahara Umum DPP Demokrat Bapak H. Renville Antonio SH, MH, MM. Acara ditutup seiring dengan berkumandangnya Azan Ashar. Semoga langkah yang sudah diambil menjadi barokah untuk semua pihak.

Bacaan menarik :  Ngopi Bareng Warga Bersama Kapolres"
Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!