RAPI Lambar Bukber Bareng Di RM Sabah Bekhak

Penulis :

Lampung Barat-Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah dan Lokal Lampung Barat menggelar buka puasa bersama di rumah makan Ibu Ndut Sabah Bekhak, Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, Sabtu (29/4/ 2022)

Buka puasa tersebut difokuskan guna untuk terus mengikat silaturrahmi serta memupuk kekompakan sesama insan komunikasi sebagai wadah organisasi sosial dan keagamaan yang terus direalisasikan selama ini sesuai dengan motto Rapi “Rukun Diudara, Akrab Didarat, dan Iman Dihati”.

Ketua wilayah 7 (tujuh) Rapi Lampung Barat JZ 08 HII yang di wakili oleh Wakil Ketua Rapi Wilayah Lampung Barat Pistorik SH.MH dengan Callsign JZ 08 HOG mengatakan,” Saya menyampaikan Permohonan maaf Ketua Rapi Wilayah 7 Lampung Barat beliau oada kesempatan buka bersama ini belum bisa hadir ditengah tengah kita dikarenakan masih ada tugas dan kesibukan lain yang belum bisa di tinggalkan dan beliau menyampaikan salam kepada rekan-rekan RAPI yang hadir pada sore hari ini.

Bacaan menarik :  Lapor Pak Pj Bupati.!!! Kondisi Jalan Kabupaten Talang Semarang Pekon Pampangan Memperihatinkan..

Pada prinsipnya baik secara organisasi maupun pribadi tentunya saya menyampaikan Terima kasih atas inisiatif yang telah dilakukan rekan-rekan sehingga kita semua bisa melaksanakan acara buka bersama.

Beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan Hari raya Idul Fitri tentunya atas nama pribadi dan pengurus RAPI wilayah 7 (tujuh) Lampung Barat mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin, ” tutur pistorik.

Dalam acara yang sama Suhaimi dengan Callsign JZ 08 HOQ yang juga Ketua Lokal Rapi wilayah 2 (dua) Kabupaten Lampung Barat menambahkan,” acara seperti ini merupakan rutinitas organisasi yang diadakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

yang bertujuan untuk terus mempererat hubungan silatrahmi dan rasa kerukunan serta kekeluargaan dan motivasi seluruh anggota dalam mendedikasikan diri sebagai relawan sosial yang selama ini sudah dilakukan. kata Suhaimi

Bacaan menarik :  Pasca Kecelakaan Maut, Guard Rail Jalan Lintas Nasional Tanjakan Giham Nyaris Tidak Ada, Dan Sangat Membahayakan Pengendara.

Lebih Lanjut Suhaimi menjelaskan,” Di Bulan Suci Ramadhan kita harus banyak melakukan kebaikan dan beramal shaleh. Dimana bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan juga ampunan, dan semoga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, serta memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” tutup suhaimi ()

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!