Public Expose 2022 PT Sepeda Bersama Indonesia TBK

Penulis :

Lucky sun

TANGERANG ,traznews.com-PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk menggelar Public Expose 2022 pada Rabu, 9 November 2022 di United Grand Hall, Alam Sutera.

 

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. Perusahaan memiliki program yang selaras dengan kampanye gaya hidup sehat dan sportif, turut mendukung ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan. Perseroan selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi dan harga terbaik, serta terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan.

Hingga saat ini, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk telah memiliki 684 dealer yang tersebar di lebih dari 28 propinsi di Indonesia.

Bacaan menarik :  Milad Partai Bulan Bintang ke - 25 , ICE BSD Tangerang Selatan

 

Pengembangan area pemasaran yang progresif adalah salah satu kunci strategi yang dijalankan PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk. Dengan berbagai strategi yang komprehensif, perseroan memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas.

 

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk menargetkan Revenue di tahun 2023 sebesar Rp 500 milyar, sedangkan Laba diproyeksikan sebesar Rp 40 milyar. Kondisi finansial perseroan cukup mengalami peningkatan, dimana Aset meningkat 46,3 (CAGR) dan Ekuitas meningkat hingga 235,346 (CAGR) selama periode tahun 2018 hingga kuartal ketiga tahun 2022. Dari sisi produk, e-moped atau sepeda listrik menjadi produk yang penjualannya meningkat cukup signifikan.

 

Sebagai bagian dari ekspansi terhadap bisnisnya, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk mengambil sebuah langkah besar dengan menggandeng PT Terang Dunia Internusa sebagai partner usaha dalam sebuah seremoni penandatanganan MOU Kerjasama Distribusi, yang dilakukan di sela-sela acara Public Expose 2022. PT Terang Dunia Internusa yang merupakan pabrikan lokal dari produk United E-Motor (motor listrik), menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk sebagai distributor untuk produk United E-Motor. Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin ini, mampu membawa industri dalam negeri, khususnya kendaraan listrik, semakin berkembang pesat.

Bacaan menarik :  Gerakan Anti Radikalisme (GAR) Alumni ITB mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.
Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!