PT. Anugerah Lubrindo Raya distributor dari Castrol Oil mengikuti pameran INMARINE 2023 

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA ,traznews.com  PT. Anugerah Lubrindo Raya distributor dari Castrol Oil Indonesia ikuti Even INAMARINE 2023 dengan produk Castrol Oil Khususnya Maritim Bisnis, Kamis (24/08/2023) JIExpo Kemayoran Jakarta.

 

Produk CASTROL adalah merek dagang perusahan dari negara UK, bergerak di bidang pelumas perminyakan untuk otomotif dan mesin industri di UK, CASTROL melebarkan sayapnya di INDONESIA untuk memenuhi kebutuhan pelumas yang ada di INDONESIA dengan kualitas yang sangat baik. Pelumas CASTROL telah menjadi andalan bertahun-tahun bagi kebutuhan konsumen berbagai jenis dan spesifikasi khusus mesin-mesin industri. Untuk kebutuhan Produk CASTROL terutama untuk kebutuhan mesin industri dan otomotif, Marine.

 

Distributor Oli yang merangkap supplier untuk merk dagang CASTROL OIL, untuk kebutuhan dari Pelumas CASTROL OIL Distributor Oli Industri siap mensupport dalam pengadaan barang dan jaminan kualitas untuk merk tersbut ke berbagai wilayah di INDONESIA.

Bacaan menarik :  KAPOLDA METRO JAYA : SEDIAKAN LOKASI VAKSIN MEMADAI DI GBK PADA MALAM HARI

 

Selaku Distributor Oli CASTROL OIL baik untuk Jenis Oli & Gas, Otomotif Industrial, Marine, kami dapat mensupport kebutuhan Oli sebagai berikut :

 

Untuk Jual Produk Diesel Engine Oil, Transmission Oil, Gear Oil, Compressor Oil, Hydraulic Oil, Circulating & Bearing, Heat Transfer Oil, Slideway Oil, Turbine Oil, Trafo Oil, Metal Working Fluid, Synthetic Oil, Corrosion Preventive, Wire Rope & Specialities Oil (Food Grade Product).

 

Muhamad Gumasya Harinara Sales Manager di PT. Anugerah Lubrindo Raya distributor dari Castrol Oil mengatakan pada wartawan di Booth Pameran INMARINE 2023 mengatakan,

 

“Dengan engikuti pameran ini karena kita sebagai distributor Castrol di Indonesia untuk Castrol Pelumas Maritim bisnis ”

Bacaan menarik :  Dra Andi Uefia Santi Terpilih  Menjadi Ketua Umum Ikatan Wanita Keluarga Bone  Tahun 2024 -2029

 

” Yang pertama kita mengikuti pameran ini ingin eksis juga di even – even besar seperti di Inamarine ini dan ingin costumer dan masyarakat yang belum tahu mengenai Castrol.”

 

“Castrol bisa mengenali masyarakat dan masyarakat bisa mengenali kita dengan baik, karena kita sudah terjun di dunia perolian selama 25 tahun, ujarnya

 

Harapan kita yang pertama Castrol bisa kontribusi lebih baik lagi kepada bisnis di maritim / marine, yang kedua costumer fokus bahwa kita ini bisa kasih solusi.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!