Press confrence Fiba Asia Cup Indonesia 2022 TROPY TOUR

Penulis :

Luckysun

JAKARTA,traznews.com  FIBA Asia Cup 2022 akan segera dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2022 mendatang. Bertamu di Indonesia, timnas0 bola basket dari negara lain akan bermain di gor Istora Senayan, Jakarta yang merupakan markas dari Indonesia.

Bermain di kandang sendiri, timnas bola basket Indonesia tentu memiliki peluang besar untuk menghadapi negara lain pada ajang FIBA Asia Cup 2022.

Ketua Pelaksana FIBA Asia Cup 2022 Junas Mardiansyah mengatakan keyakinannya akan suksesnya acara ini dimana membutuhkan kerjasama semuanya terutama masayarakat Indonesia dalam mendukung terselenggaranya dan suksesnya acara ini. “Saya yakin momen seperti ini langka, jadi ini sekali lagi momentum, dan apa yang dilakukan oleh team bola basket maksimal, kita juga support dan semoga bisa di gemar dan populer lagi dan menjadi olahraga yang di gemari. Oleh karena itu kami bawa ini ke seluruh jakarta, agar semakin banyak orang yang kenal akan bola basket, “ungkap Junas dalam acara Press Conference Fiba Asia Cup Indonesia 2022 Trophy di Gedung Filateli Jakarta, Selasa (05/07/2022).

Bacaan menarik :  Berantas Kejahatan Siber, Polda Metro Jaya Siap Berkolaborasi Dengan AMSI

Dikatakan Jonas, Awalnya Parade kita akan di rencanakan 10 juli, namun karena pemerintah menetapkan tanggal 10juli bertepatan dengan Perayaan Idul Adha 1443H, Sehingga festival kita buat ditanggal 9 Juli 2022. Dimana tema yang akan diambil adalah : “RAMAIKAN ISTORA”, dan di tgl 12, 14, 16 Juli, Team Indonesia akan main. mudah mudahan semua bisa mendukung timnas kita, ” terangnya.

“Untuk kesiapannya sendiri menurut Junas sudah 99%. Dan kami sudah siap untuk hal itu. Selain itu menurutnya untuk hal hal kecil kami improve, dan apa yg di lakukan oleh perbasi dan Indonesia dinyatakan siap, “tutur Junas.

 

” Sebagai panitia kami yakin bola basket adalah olahraga yang tidak hanya enak di mainkan dan juga di tonton oleh karena itu kami mohon bantuan support dari masyarakat untuk sosialisasinya. Dan kami sudah kerjasama dengan pemerintah DKI di mana di siarkan melalui TV LED,
Saat ini persiapan sudah 70% dan hanya di beli secara online. Ke officialnya langsung yaitu di website : tickets.asiacup.basketball, “pungkas Junas.

Bacaan menarik :  Sambut HUT RI Ke-78, Pos TNI AL Jajaran Lanal Dumai Laksanakan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih
Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!