Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Ajak Masyarakat Semarakkan HUT RI Ke 78, Dengan Memasang Bendera Merah Putih Dan Umbul Umbul.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery.Hafri S.H.M.H., mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih serta umbul umbul menyambut HUT RI Ke 78,(07/08/23).

Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia(HUT RI ke 78 akan segera kita peringati bahkan tinggal beberapa hari lagi, Setiap masyarakat Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke akan memperingatinya.

“Tentu masyarakat akan banyak mengadakan berbagai ragam kegiatan seperti upacara bendera, berbagai macam jenis perlombaan bahkan menghias lingkungan dengan masing masing dengan tema HUT RI Ke78″ujar Kapolsek (09/08/23).

Selanjutnya Ery mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan memasang umbul umbul dalam menyemarakkan HUT RI Ke 78 serta mengisi kegiatan kegiatan yang bermanfaat.

Bacaan menarik :  105 BLT-DD Di Realisasikan Oleh Peratin Ramli

” HUT RI Ke 78 akan segera tiba, bahkan tinggal beberapa hari lagi kita semua akan memperingatinya, mari kita sambut dengan penuh semangat dan antusias sebagai bukti penghormatan kita kepada para pejuang kemerdekaan RI yang telah gugur” jelas Kapolsek.


Sementara itu Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Ipda Hilnan Kustiawan juga menjelaskan makna daripada memperingati HUT RI Ke 78 ,mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan yang berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan dan membentuk Indonesia sebagai negara yang berdaulat sendiri.

“Semangat Merah Putih! Ayo kita kibarkan bendera Merah Putih di lingkungan sekitar, kita semarakkan HUT Republik Indonesia,
Jaya, jaya, jaya, negeriku Indonesia tercinta. Di tahun ke-78 kemerdekaan semoga perjuangan semua masyarakat menemukan hasil yang sepadan!” Imbuhnya.

Bacaan menarik :  Kapolres Lampung Barat Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke - 116 Tahun.
Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!