Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat di Pekon Luas Batu Ketulis 

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung Giat Jum,at Curhat di Pekon Luas Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, Jum’at 30 Agustus 2024.

Kapolres Lampung Barat AKBP. Rinaldo Aser, S,H.,M,H.,MSi melalui AKP.H Sahril Paison, S,H.,M,H., mengatakan Jumat Curhat merupakan salah satu Program Kegiatan yang di galakkan oleh Polri.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana kita ketahui tugas pokok Polri adalah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakkan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman pengamanan kepada masyarakat” ucap Kapolsek dalam sambutanya,

Selanjutnya, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar warga demi terciptanya keharmonisan dan kekeluargaan.

Bacaan menarik :  Sampaikan Pesan Kamtibmas, Jelang Pemilu 2024,AKP.Sahril Paison Kunjungi Pekon Tiga Jaya

“Menjaga situasi Kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, bagi warga masyarakat apabila mengetahui atau melihat hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Babinkamtibmas atau Polsek sekincau Polres Lampung Barat supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin” sambungnya.

Selain itu menurutnya, meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT untuk menuju kemakmuran dunia akhirat dan tercapainya Kamtibmas yang kondusif sangat penting di laksanakan oleh kita semua.

Kapolsek Sekincau juga berharap kepada masyarakat agar tidak segan-segan untuk Meminta perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada Polri khususnya Polsek Sekincau karena kami adalah pelayan masyarakat.

“Anggaplah kami sebagai saudara, orang tua, anak, rekan para masyarakat yang ada dipekon luas , dan apabila ada masukan ataupun saran buat Polri jangan segan dan ragu untuk menyampaikanya kepada kami”
tutupnya.

Bacaan menarik :  105 BLT-DD Di Realisasikan Oleh Peratin Ramli

Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Sekincau AKP.Hi Sahril Paison S,H,M,H.,beserta jajaran di laksanakan di Balai Pekon Luas di hadiri Peratin Pekon Luas Mat Riadi, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Aparatur Pekon serta warga masyarakat Pekon setempat

Dalam acara tersebut di laksanakan sesi tanya jawab antara Warga Masyarakat bersama Polri.

Bagikan postingan
Syukuran HUT Ke-65 Pelopor  Dari Kompi Ranger Hingga Terbentuk Pasukan Elit
0
Kapolsek Kemayoran bersama 3 Pilar Patroli Wilayah Menjelang Pilkada DKI Jakarta
0
Srikandi Brimob _Competition_ 2024 Selesai, Berikut Daftar Para Juaranya
0
Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat di Polres Lampung Timur, AKP Syamsu Rizal Kapolsek Bandar Sribawono, Kini  Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Sekincau
0
Secara Aklamasi Aprohan Saputra Ketuai PW IWO Lampung Periode 2024-2029
0
Tertipu Mencapai 13 Miliar, Bos Kopi Air Hitam Lapor ke Polda Lampung.
0
Pj. Bupati Nukman Apresiasi Peluncuran Buku Seri Kaldera Nusantara Dari Liwa Ke Suoh.
0
Warga Korban Kebakaran Depo Plumpang Menang Gugatan, Pertamina Wajib Ganti Rugi Rp23,1 M
0
Suasana Haru Warnai Kegiatan Jumling AKP.Hi Sahril Paison di Pekon Giham Sukamaju .
0
Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu
0
Polisi Amankan Empat Remaja dan Sajam di TPU Sukabumi Selatan, Diduga Hendak Tawuran
0
Tertangkap Mencuri Sarang Burung Walet, Ini Pesan dan Harapan Cv Mutiara Alam Raya Pada Pihak Kepolisian
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!