Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho S.iK.,M.H., Serap Aspirasi Warga Untuk Dapat Meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Penulis :

Red

LAMPUNG BARAT–Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH langsung datangi dan sapa warga dalam rangka kegiatan”Jumat curhat” di kantor Samsat lingkungan Kantor Pemkab Lampung Barat , Jumat (08/09/2023).

 

Heri menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

 

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

 

Maka untuk meningkatkan pelayanan serta mendengarkan saran masyarakat terkait pelayanan Kepolisian di Kantor Samsat ini, Kami langsung datangi masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak,” ungkap Kapolres.”

Bacaan menarik :  Kenalkan Dunia Bahari dan Alutsista Kepada Generasi Muda, Satgas Ops Trisila TNI AL Gelar Open Ship di Dermaga Pelindo Dumai

 

Akbp Heri pun menuturkan, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan dan aspirasinya.

 

Apabila ada pelayanan dari Pihak Kepolisian yang tidak berkenan dan merasa dirugikan, maka silahkan laporkan kepada saya selaku Pimpinan Polres Lampung Barat,”tegas Heri.

 

Perlu diketahui, saat ini Polri mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.

Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian.

Oleh karena itu saya mengajak kepada masyarakat untuk segera mendownload Aplikasi ini agar bisa memudahkan pelayanan dan menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.,”imbaunya.

Bacaan menarik :  2.627 personil amankan pertandingan Persija vs Persita di GBK

 

Dan kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan baik oleh Polres Lampung barat maupun Polsek jajaran. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,”tutup Akbp Heri.”

Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!