Polres Tubaba Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penyerahan Rendisgar Tahun Anggaran 2022.

Penulis :

Rilis Humas Polres

Tulang Bawang Barat, (Traznewz) –-Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022. Kegiatan dirangkai dengan sosialisasi DIPA dan rencana pendistribusian anggaran tahun 2022, bertempat di Aula Mapolres Tulang Bawang Barat, Rabu (26/1/2022) pagi.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M mengatakan bahwa penandatanganan perjanjian kinerja dan penyerahan Rendisgar T.A 2022 yang dilakukan merupakan pernyataan atau janji kita untuk berkomitmen melaksanakan tugas, tanggung jawab, peran serta kewenangan yang dimiliki.

“Selain itu, janji kita untuk tidak melakukan tindakan di luar undang-undang. Termasuk kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” kata kapolres.

Bacaan menarik :  Kondisi Mental Yang Sehat, Tidak Dapat Terlepas Dari Kondisi Kesehatan Fisik Yang Baik

Kapolres menambahkan selain penandatanganan perjanjian kinerja dan Penyerahan Rendisgar dilakukan juga sosialisasi DIPA dan rencana pendistribusian anggaran tahun 2022. Ini yang perlu diperhatikan agar capaian penyerapan bisa dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan target pelaksanaan.

“Capaian penyerapan anggaran Polres Tulang Bawang Barat di tahun 2021 bisa mencapai 98 koma sekian persen. Hal ini merupakan cerminan bagaimana telah melaksanakan kegiatan, penggunaan anggaran dan mempertanggung jawabkannya,” ucapnya.

Kapolres berharap dengan telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan penyerahan Rendisgar, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab bisa lebih baik lagi. Selain itu, terkait penggunaan anggaran tahun ini harapannya bisa dilaksanakan secara optimal sesuai ketentuan yang ada.

Bacaan menarik :  Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Sat Binmas Gelar Patroli

Kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas dipimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, Kegiatan dihadiri oleh Pejabat utama Polres, Para Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota.

Selain penandatanganan, dilaksanakan juga penyerahan rencana pendistribusian anggaran. Rencana pendistribusian anggaran secara simbolis diserahkan Kapolres Tulang Bawang Barat kepada perwakilan kepala bagian, kepala satuan dan kapolsek.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!