Polres Lampung Barat Polda Lampung Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 .

Penulis :

Aris/Sam

LampungBarat-Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 pada jam 08.00 wib Senin ( 13/6/2022).

Pada pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 tersebut peserta upacara diikuti oleh satu pleton pasukan Kodim 0422 Lampung Barat, satu pleton Pol PP dan satu pleton Dinas perhubungan Kabupaten Lampung barat.

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul rahman,S.IK, MM. Dan beliau menyampaikan kepada segenap Stake Holders bidang Lalu lintas, peserta apel dan para undangan bahwa “ Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan”.

Bacaan menarik :  Liwa expo 2022, Parosil Mabsus : Coklat Suoh Memiliki Citra Rasa Khas Lebih Enak,Tidak Ada Di Kabupaten Lain,"

Apel gelar pasukan yang kita laksanakan pagi ini menandakan dimulainya Operasi Patuh Krakatau 2022 dengan tema “ Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa “ dimana Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 dengan cara bertindak Edukatif, persuasif serta simpatik humanis ungkap Kapolres Lampung Barat dalam Apel gelar pasukan.

Tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022 yang dikhususkan fungsi Sat Lantas yaitu: menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul rahman,S.IK, MM. Sebelum mengakhiri amanat menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan selama operasi patuh Krakatau tahun 2022 yaitu “ Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan tugas, hindari tindakan – tindakan kontra produktif yang dapat merusak citra Polri dan lakukan tugas Operasi ini dengan baik dan berpedoman pada aturan Perundang undangan yang berlaku.

Bacaan menarik :  Rumah ASN Di Lambar, Ludes Dilahap Jago Merah.
Bagikan postingan
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!