Polres Lampung Barat Polda Lampung Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 .

Penulis :

Aris/Sam

LampungBarat-Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 pada jam 08.00 wib Senin ( 13/6/2022).

Pada pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 tersebut peserta upacara diikuti oleh satu pleton pasukan Kodim 0422 Lampung Barat, satu pleton Pol PP dan satu pleton Dinas perhubungan Kabupaten Lampung barat.

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul rahman,S.IK, MM. Dan beliau menyampaikan kepada segenap Stake Holders bidang Lalu lintas, peserta apel dan para undangan bahwa “ Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan”.

Bacaan menarik :  PT DGW Lakukan Gerebeg Pasar Di Lampung Barat.

Apel gelar pasukan yang kita laksanakan pagi ini menandakan dimulainya Operasi Patuh Krakatau 2022 dengan tema “ Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa “ dimana Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 dengan cara bertindak Edukatif, persuasif serta simpatik humanis ungkap Kapolres Lampung Barat dalam Apel gelar pasukan.

Tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022 yang dikhususkan fungsi Sat Lantas yaitu: menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul rahman,S.IK, MM. Sebelum mengakhiri amanat menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan selama operasi patuh Krakatau tahun 2022 yaitu “ Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan tugas, hindari tindakan – tindakan kontra produktif yang dapat merusak citra Polri dan lakukan tugas Operasi ini dengan baik dan berpedoman pada aturan Perundang undangan yang berlaku.

Bacaan menarik :  Sebanyak 600 Warga Wilkum Polsek Sumber Jaya,Terima Bantuan BT-PKLWN.
Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!