Politikus Indonesia Drs.Mukhlis Basri, Mengajak Masyarakat Sukseskan Tahapan Coklit Untuk Pemilu 2024 Mendatang.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat- Drs.Hi.Mukhlis Basri seorang politikus Indonesia yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) mewakili daerah pemilihan Lampung I fraksi PDI Perjuangan yang juga merupakan saudara kandung dari Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Hi.Parosil Mabsus, mengajak seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk ikut serta mensukseskan serta berpartisipasi dalam tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Pemutakhiran Daftar Pemilih (Pantarlih) yang dilaksanakan oleh petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah dimulai sejak tanggal 12 Februari hingga 14 Maret 2023.

Drs Hi. Mukhlis Basri mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan tahap pemilu di tahun 2024 mendatang yang ditentukan oleh data Pencocokan Dan Penelitian (Coklit) pemilih yang tepat dan akurat.

Bacaan menarik :  Tragis 15 Aparatur Tiyuh Di Pecat Sepihak

“Partisipasi kita semua akan menentukan kualitas pemilih yang tepat dan akurat pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang, mari menuju demokrasi Indonesia yang lebih baik, siapkan data diri anda semua berupa KTP elektronik atau kartu keluarga untuk didata oleh Petugas Coklit”. Sabtu (18/02/23).

Tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk pemilu 2024, telah di mulai sejak tanggal 12 Februari sampai 14 Maret 2023, petugas Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) akan mendatangi dari rumah ke rumah di seluruh Indonesia, tutupnya .

Bagikan postingan
Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 Yang Berlangsung Minggu Pagi ini Dijaga Ketat Aparat Gabungan 
0
Deklarasi Koalisi Pringsewu Bersatu Dihadiri Ratusan Kader
0
Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Berbagai dengan Anak-Anak Pengunjung Dalam Rangka HUT Kota Jakarta Ke – 497 Tahun  Di Silang Monas 
0
HIPMI Lambar Buka Pendaftaran Caketum Periode 2024-2027
0
Bikin Galau !!! Pj.Peratin Di Lambar Kerap Ganti Nomor
0
Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk 2024: Bersama Bergerak untuk Persatuan
0
Kapolrestro Tangerang Kota Beri Pesan Kamtibmas Saat Jum’at Keliling, Jelang HUT Bhayangkara Ke-78
0
Polrestro Jakbar Ungkap Identitas Pemberi Sabu Kepada Musisi VTP, Polisi: Dalam Pengejaran
0
Dirjen VII Kementrian ATR/BPN  Sambut Kedatangan Bunda Lanny Bersama Kuasa Hukum Prof.Elza Syarief Dan Korwil GJL Leo Siagian 
0
Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .
0
Wakapolri Minta Lulusan S1, S2 dan S3 STIK Tahun 2024 Mampu Jadi Agen Perubahan
0
Personel Lantamal I Beserta ABK KRI Laksanakan Olahraga Bersama Dengan ABK Kapal Perang India INS Saryu P54
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!