Pj Bupati Nukman Audiensi Dengan  Paguyuban Pujakesuma Lambar.

Penulis :

Lampung Barat- Paguyuban putra jawa kelahiran sumatera ( Pujakesuma) kabupaten lampung barat ( Lambar) audensi ke Pj Bupati Nukman. Selasa, (4/6/24).

Menurut ketua Pujakesuma kabupaten Lambar, Eko Riadi, SH di dampingi Sekretaris Pujakesuma, Kandung Hernowo, Spd mengatakan bahwa pihaknya beraudiensi dengan Pemkab Lambar dalam rangka menjalain silaturahmi.

” Adapun tujuan kami beraudensi tidak lain hanya silaturahmi dan pemaparan kegiatan Pujakesuma selama ini. Mengingat, sudah hampir dua tahun keberadaan paguyuban Pujakesuma di kabupaten beguai jejama sai betik ini belum sempat bersilaturahmi secara Formil, Alhamdulillah baru bisa saat ini, ” Ungkapnya, kepada media.

Masih menurut, Dia Untuk pemaparan kegiatan yang sudah dilakukan selama hampir dua tahun ini pihaknya mengaku bahwa selama ini sudah banyak melakukan kegiatan kegiatan yang menjadi sekala prioritas paguyuban Pujakesuma itu sendiri sesuai dengan tujuan utama berdirinya paguyuban tersebut yang sudah tercantum didalam Ad/Art-nya.

Bacaan menarik :  Sertu Badarudin mengingatkan warga binaannya akan bahaya covid-19

” Seperti halnya, bidang sosial, budayanya, pendidikan dan juga bidang kesehatan itu sudah mulai kami guyur dalam pelaksanaan. Dan kedepan ini bisa lebih di tingkatkan jangkauannya, mungkin jika selama ini hanya di kabupaten saja kedepan juga akan terjun ke tingkat kecamatan juga ke pekon pekon yang sudah di bentuk kepengurusannya. Seperti halnya sekolah SMK IT gratis, Sunatan geratis bagi masyarakat yang tidak mampu dan lain sebagainya. Menariknya hal itu sangat di dukung oleh Pemkab lambar dalam hal ini Pak Pj Bupati saat kami berdialok tadi, ” Jelas Bung Eko memaparkan.

Harapan, Bung Eko beserta anggota paguyuban Pujakesuma kabupaten Lambar kepada pihak pemerintah kabupaten setempat agar bisa bersinergi. Sehingga kedepannya apa yang tidak bisa dikaper oleh Pujakesuma nantinya bisa di kaper oleh pemerintah dengan tujuan bersama sama membangun kabupaten Lambar yang lebih Hebat lagi.

Bacaan menarik :  Drs.Nukman M.M., Hadiri Halal Bi Halal Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Barat.

” Kami paguyuban Pujakesuma kabupaten Lambar, siap berkolaborasi dengan perintah untuk bersama sama memajukan Kabupaten. Dengan catatan sesuai dengan kemampuan Pujakesuma dan kami juga sangat terbuka dengan masukan masukan dari pemerintah, ” Pungkasnya, seraya tersenyum lebar. (Ri)

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!