Mantapp…Komunitas Cat lovers lampung barat Resmi dibentuk

Penulis :

***

LampungBarat-Telah dibentuknya Cat lovers Lampung Barat dan resmi dikukuhkan oleh Bupati Lambar yg diwakilkan oleh asisten II wasisno sembiring. Acara ini bertepatan dgn rangkaian jalan sehat bersama PM, 27 November 2022.

 

Dihadiri Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan mewakili bupati dan wabup, kepala dinas perkebunan dan peternakan Yuda setiawan bersama jajaran, Team komunitas yang tekah dikukuhkan sebagai SKB dan pengurus komunitas Cat lovers lampung barat, Bunda RSIA, Domia Petshop serta seluruh masyarakat pecinta kucing.

 

Diketahui Liliana paramita menjadi ketua Cat Lovers Lampung Barat, Suwanto Sekretaris serta Bendahara Meilia, dikukuhkan sebagai KSB (ketua, sekretaris dan Bendahara), serta kedepan struktur komunitas akan dibentuk dan disahkan melalui jenjang-jenjang berikutnya.

Bacaan menarik :  Puskesmas BNS GassPoll..Vaksin Covid 19 Dosis 1, 2 Dan 3 (Boster).

 

Liliana yang kerab dengan sebutan Lili menyampaikan Terimakasih suport dan dukungan oleh pemkab Lampung barat, dinas perkebunan dan peternakan, Rsia Bunda dan Domia petshop.

 

“Dari awal terbentuknya komunitas ini, semoga berjalan lancar dalam setiap rangkaian acara, serta membangkitkan rasa cinta yang lebih terhadap hewan peliharaan kita khususnya pecinta kucing” Tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan fun cat festival diantaranya, Lomba cat show berbagai ras dan diakhiri dengan pembagian piagam penghargaan, piala serta berbagai hadiah.

Suwanto menambahkan, Dengan hal ini menjadikan pecinta kucing dilampung barat dapat berpartisipasi dalam ajang berikutnya serta menambah rasa cinta kepada binatang peliharaan khususnya kucing dilampung barat.

Bacaan menarik :  Antisipasi Wabah PMK, Disbunak Lambar Sambangi Pasar Dan Peternak Hewan

“kami bangga dengan pemerintah kabupaten lampung barat yang mensuport penuh hingga terbentuknya komunitas ini, bersama rekan-rekan yang sudah kami tunjuk melalui musyawarah untuk bidang-bidang dan keanggotaan maka komunitas ini semoga selalu kompak dan hebat” tutupnya.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!