Persatuan Wredatama Republik Indonesia Menggelar Silaturahmi Bersama Pemkot Metro

Penulis :

METRO – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kembali menggelar silaturahmi dengan mengadakan senam bersama yang dihadiri seluruh anggota dari kecamatan se Kota Metro berlangsung di Lapangan Purwoasri, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T, yang secara langsung membuka acara tersebut. Keikutsertaan Sekretaris Daerah tersebut menunjukkan dukungan pemerintah terhadap inisiatif PWRI untuk selalu menjaga silaturahmi dengan menjaga pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi para wredatama di Kota Metro. “Tentunya, Pemkot Metro akan terus mendukung PWRI sebagai wadah yang positif,” katanya.

Dalam hal ini Sekda berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi dan menggelorakan semangat kebersamaan baik antara anggota PWRI, masyarakat, Pemerintah dan berbagai pihak lainya untuk senantiasa berkolaborasi untuk membangun Kota Metro agar menjadi lebih baik dan sejahtera di masa yang akan mendatang.

Bacaan menarik :  Koalisi Pers Kota Metro Peduli, Galang Dana Gempa Bumi Cianjur.

“Kegiatan senam bersama yang kita lakukan hari ini tidak hanya sebagai rangkaian acara silaturahmi, tetapi juga penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita. Dalam lingkungan PWRI, penyatuan jiwa dan raga sangatlah penting. Oleh karena itu, senam bersama ini menjadi momen yang tepat untuk menyatukan semangat kita,” kata Bangkit.

Ketua PWRI Kota Metro, Ridhuwan Sory Maoen Ali, melaporkan bahwasanya kegiatan ini sudah menjadi program bulanan PWRI dimana akan bergilir di tiap Kecamatan, ia juga mengatakan bahwasanya pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Metro yang telah memperhatikan dan berpartisipasi di Organisasi PWRI ini.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Metro dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Kami siap untuk berkontribusi dalam berbagai program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Metro, serta menggerakkan potensi anggota PWRI untuk turut serta dalam pembangunan daerah ini,” katanya.

Bacaan menarik :  Komisi I DPRD Metro Desak Pemkot Berikan THR Kepada Tenaga Honorer

“Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin, serta kepercayaan dan dukungan dari Pemerintah Kota Metro. Kami berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan semakin diperkuat di masa mendatang. Bersama-sama, marilah kita membangun Kota Metro menjadi kota yang lebih baik, maju, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.

kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepengurusan terbaik kepada perwakilan PWRI Kecamatan hal ini dilakukan tak lain untuk menumbuhkan rasa semangat untuk menjaga organisasi agar selalu menjaga solidaritas antar anggota. (Adv)

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!