Persatuan Wredatama Republik Indonesia Menggelar Silaturahmi Bersama Pemkot Metro

Penulis :

METRO – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kembali menggelar silaturahmi dengan mengadakan senam bersama yang dihadiri seluruh anggota dari kecamatan se Kota Metro berlangsung di Lapangan Purwoasri, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T, yang secara langsung membuka acara tersebut. Keikutsertaan Sekretaris Daerah tersebut menunjukkan dukungan pemerintah terhadap inisiatif PWRI untuk selalu menjaga silaturahmi dengan menjaga pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi para wredatama di Kota Metro. “Tentunya, Pemkot Metro akan terus mendukung PWRI sebagai wadah yang positif,” katanya.

Dalam hal ini Sekda berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi dan menggelorakan semangat kebersamaan baik antara anggota PWRI, masyarakat, Pemerintah dan berbagai pihak lainya untuk senantiasa berkolaborasi untuk membangun Kota Metro agar menjadi lebih baik dan sejahtera di masa yang akan mendatang.

Bacaan menarik :  Personil Polres Tubaba Menerima Wawasan Kebangsaan dari Polda Lampung

“Kegiatan senam bersama yang kita lakukan hari ini tidak hanya sebagai rangkaian acara silaturahmi, tetapi juga penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita. Dalam lingkungan PWRI, penyatuan jiwa dan raga sangatlah penting. Oleh karena itu, senam bersama ini menjadi momen yang tepat untuk menyatukan semangat kita,” kata Bangkit.

Ketua PWRI Kota Metro, Ridhuwan Sory Maoen Ali, melaporkan bahwasanya kegiatan ini sudah menjadi program bulanan PWRI dimana akan bergilir di tiap Kecamatan, ia juga mengatakan bahwasanya pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Metro yang telah memperhatikan dan berpartisipasi di Organisasi PWRI ini.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Metro dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Kami siap untuk berkontribusi dalam berbagai program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Metro, serta menggerakkan potensi anggota PWRI untuk turut serta dalam pembangunan daerah ini,” katanya.

Bacaan menarik :  Gelar Rapat Evaluasi, DPC AJOI Kota Metro Bentuk Kepengurusan Baru

“Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin, serta kepercayaan dan dukungan dari Pemerintah Kota Metro. Kami berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan semakin diperkuat di masa mendatang. Bersama-sama, marilah kita membangun Kota Metro menjadi kota yang lebih baik, maju, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.

kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepengurusan terbaik kepada perwakilan PWRI Kecamatan hal ini dilakukan tak lain untuk menumbuhkan rasa semangat untuk menjaga organisasi agar selalu menjaga solidaritas antar anggota. (Adv)

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!