Perkelahian di malam Takbiran  Akibatkan Satu Orang Terluka Parah

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat, Traznews.com – Malam takbiran pada Jum’at 21 April 2023 sekitar Pukul 21.00 WIB telah terjadi perkelahian di Lapangan Bola Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mengakibatkan 1 Orang terluka akibat bacokan di dada Kiri dan kanan.

Korban pembacokan adalah Candra (18) pelajar, seorang pemuda berasal dari Gunung Sari kecamatan Abung Semuli kabupaten Lampung Utara.

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi Birgo yang sama berasal dari Abung Semuli mengatakan bahwa Korban sedang duduk di lapangan sepakbola Tiyuh Pulung kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah selanjutnya salah satu pemuda yang tidak di kenal melempar mercon ke arah korban dan korban menegur pemuda tersebut.

Bacaan menarik :  Tidak Kuorum Rapat Pembahasan Anggaran Dprd Ditunda

Kemudian terjadi cekcok mulut dan perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami Luka bacok dan tersangka melarikan diri.

Ditambahkan Fani Arjesah yang masih rekan korban, bahwa korban selanjutnya di bawa ke klinik ZEEBE BEATA MEDIKA Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Dailami, S.H, mengatakan membenarkan bahwa telah terjadinya Perkelahian di lapangan sepak bola tiyuh Pulung kencana yang menyebabkan Korban An. Candra Bin Sahir mengalami luka bacok di dada Sebelah kiri di bawah bahu dan dada kanan di bawah puting. Dan saat ini Korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro untuk mendapatkan perawatan yang intensif dan keadaan korban saat ini stabil.

Bacaan menarik :  Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat Berlangsung Khidmat dan Haru

“Untuk pelaku pembacokan masih dalam pengejaran Tim Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Barat mudah-mudahan pelakunya dapat segera kami tertangkap,” pungkasnya.

Bagikan postingan
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!