Pererat Tali Silaturahmi, Tokoh Agama Kunjungi Mapolsek Sekincau .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat -Kapolsek Sekincau AKP H.Sahril Paison S,H.M,H menerima kunjungan Hi.Samsul Ma,arif salah satu tokoh agama yang ada di kecamatan Sekincau.

Kunjungan tersebut berlangsung di asrama kediaman Kapolsek Sekincau pada Selasa malam Rabu sekira pukul 20.00 WIB ,(14/05/24).

Dijelaskan Kapolsek Sekincau Giat sambang ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sekincau .

“Kami Polsek Sekincau bersama tokoh agama selalu terjalin erat hubungan silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekincau,” ujar Kapolsek.

AKP H.Sahril Paison juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama setempat saling bersinergi mewujudkan keamanan dan kondusifitas untuk kerukunan umat beragama, dan selalu mengedepankan toleransi umat beragama sesuai dengan keyakinan agama yang dianut masing masing.

Bacaan menarik :  AKP.Sahril Paison Laksanakan Pengecekan Senpi Dan Randis Personel Polsek Sekincau.

“Alhamdulillah untuk diwilayah hukum Polsek Sekincau selalu menjunjung toleransi antar umat beragama dan bersama – sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuhnya.

Selanjutnya Hi. Samsul Ma’arif mengatakan dirinya sangat mengapresiasi semua kinerja Polri dalam hal ini Polsek Sekincau yang selalu menjaga melindungi dan memberi pengayoman kepada masyarakat di wilayahnya.

“Alhamdulilah malam ini saya berkunjung ke Polsek Sekincau, semoga kita semua selalu dalam nikmat iman, sehat ,dan dijauhkan dari segala mara bahaya .Keberkahan, kebahagian, kedamaian serta kesejahteraan akan selalu bersama kita seluruh masyarakat”
sampainya

“Terimakasih kepada Polri atas Keamanan kenyamanan yang diberikan kepada kami sebagai warga masyarakat ,semoga menjelang panen raya kopi wilayah kita selalu aman kondusif di jauhkan dari hal hal yang tidak kita inginkan “

Bacaan menarik :  Keunikan Kawah Keramikan Dan Nirwana Suoh👇

Samsul Ma’arif juga mengatakan bahwa selama ini hubungan silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama yang ada di Sekincau selalu selalu terjalin dan terjaga dengan baik .

“Setiap melakukan giat keagamaan maupun giat sosial lainya kami selalu berkoordinasi dengan Polsek Sekincau semoga silaturahmi ini akan selalu terjaga dan terjalin selamanya” tutupnya

Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!