Pererat Tali Silaturahmi, Tokoh Agama Kunjungi Mapolsek Sekincau .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat -Kapolsek Sekincau AKP H.Sahril Paison S,H.M,H menerima kunjungan Hi.Samsul Ma,arif salah satu tokoh agama yang ada di kecamatan Sekincau.

Kunjungan tersebut berlangsung di asrama kediaman Kapolsek Sekincau pada Selasa malam Rabu sekira pukul 20.00 WIB ,(14/05/24).

Dijelaskan Kapolsek Sekincau Giat sambang ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sekincau .

“Kami Polsek Sekincau bersama tokoh agama selalu terjalin erat hubungan silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekincau,” ujar Kapolsek.

AKP H.Sahril Paison juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama setempat saling bersinergi mewujudkan keamanan dan kondusifitas untuk kerukunan umat beragama, dan selalu mengedepankan toleransi umat beragama sesuai dengan keyakinan agama yang dianut masing masing.

Bacaan menarik :  Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati

“Alhamdulillah untuk diwilayah hukum Polsek Sekincau selalu menjunjung toleransi antar umat beragama dan bersama – sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuhnya.

Selanjutnya Hi. Samsul Ma’arif mengatakan dirinya sangat mengapresiasi semua kinerja Polri dalam hal ini Polsek Sekincau yang selalu menjaga melindungi dan memberi pengayoman kepada masyarakat di wilayahnya.

“Alhamdulilah malam ini saya berkunjung ke Polsek Sekincau, semoga kita semua selalu dalam nikmat iman, sehat ,dan dijauhkan dari segala mara bahaya .Keberkahan, kebahagian, kedamaian serta kesejahteraan akan selalu bersama kita seluruh masyarakat”
sampainya

“Terimakasih kepada Polri atas Keamanan kenyamanan yang diberikan kepada kami sebagai warga masyarakat ,semoga menjelang panen raya kopi wilayah kita selalu aman kondusif di jauhkan dari hal hal yang tidak kita inginkan “

Bacaan menarik :  Warga Timbun Jalan Yang Nyaris Putus, Begini Hasilnya !!!

Samsul Ma’arif juga mengatakan bahwa selama ini hubungan silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama yang ada di Sekincau selalu selalu terjalin dan terjaga dengan baik .

“Setiap melakukan giat keagamaan maupun giat sosial lainya kami selalu berkoordinasi dengan Polsek Sekincau semoga silaturahmi ini akan selalu terjaga dan terjalin selamanya” tutupnya

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!