Pendatang Baru Terus Menuai Dukungan, Mas BK Maju Sebagai Balon Wabup di PDIP Lampung Barat

Penulis :

Lampung Barat -Politikus dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) kabupaten Lampung Barat, Bambang Kusmanto atau yang biasa di sapa Mas BK akan ikut memeriahkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Mas BK menunjukkan keseriusannya untuk membangun kabupaten Lampung Barat dengan mengikuti penjaringan sebagai calon Wakil Bupati Lampung Barat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Pada hari ini saya melakukan pengambilan formulir calon wakil Bupati Lampung Barat periode 2024-2029 atas perintah dari Partai dan juga dukungan dari kalangan masyarakat,” ungkapnya Selasa (30/4).

“Tentunya saya datang ke sini karena perintah dari Partai NasDem yang harus jalankan dan harus saya ikuti,” sambungnya.

Pada tiga periodenya pemilihan kepala daerah PDI-P Lampung Barat selalu memilih wakil Bupati yang memiliki latar belakang mantan birokrat seperti Mad Hasnurin, Dimyati Amin, dan Makmur Azhari.

Bacaan menarik :  Rumah ASN Di Lambar, Ludes Dilahap Jago Merah.

Ia tetap konsisten dan optimis untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Lampung Barat karena dukungan dari seluruh masyarakat yang ikut mendukungnya pada pemilihan DPRD kabupaten Lampung Barat lalu.

“Siapapun calon Wakil Bupati yang akan di pilih oleh Partai PDI-P mempunyai kekuatan yang sama dan memiliki kemampuan yang sama,” terangnya.

“Mas BK di sini tetap optimis karena perkembangan pileg kemarin kita mendapatkan dukungan dari masyarakat itu yang akan menjadi pertimbangan partai PDI-P untuk mengusung kita sebagai calon Wakil Bupati,” terusnya.

Lebih lanjut, Ketua Harian Koni Lampung Barat tersebut menjelaskan, banyak harapan dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di daerah perbatasan provinsi Lampung dan Oku Selatan untuk direalisasikan.

“Yang pertama ini adalah tugas Partai yang harus saya jalankan dan juga banyak harapan dari lapisan masyarakat supaya Mas BK supaya apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat kita perjuangkan dan realisasikan,” jelasnya.

Bacaan menarik :  Buchori Peratin Trimulyo Menuju Penilaian Evaluasi Perkembangan Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung .

“Kita akan tetap menjalani silaturahmi dan silaturahmi dengan tokoh Politik termasuk tokoh masyarakat dan juga organisasi keagamaan serta organisasi kemasyarakatan, dan itu juga yang mejadi semangat kita sehingga dapat menjadi pertimbangan Partai PDI-P dapat mengusung Mas BK jadi calon wakil Bupati,” lanjutnya.

Dirinya juga merupakan calon legislatif terpilih periode 2024-2029 pada Pemilu 2024 lalu, selain itu Mas BK juga berhasil meraup suara tertinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Lampung Barat yang meliputi kecamatan Balik Bukit, Sukau, dan Lumbok Seminung.

“Selain memenuhi perintah Partai di sini saya maju sebagai calon Wakil Bupati Lampung Barat juga karena yang jelas banyak harapan masyarakat kecil di pelosok yang ingin ada sosok peduli, karena memang harus kita akui dari bagian Lampung Barat yang harus di pedulikan,” kata Mas BK.

Bacaan menarik :  Himbauan Wajib Di Patuhi  Demi Kebaikan Kita Bersama, Longsor KM17 Kubu Perahu, Satlantas Polres Lampung Barat Larang Kendaraan Roda Enam Atau Lebih Melintas.

Hadir di kantor DPC PDI-P Lampung Barat, dirinya didampingi oleh rombongan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Pepabri, FKPPI, Trail Jajaran Gudang (Trajang), Trail Nekat (Trinek), Trail Lumbok Seminung (TLS), dan juga para relawan nya dengan julukan Relawan Mas Bambang (RMB) serta Trail Sebelat Comunity Adventure Trail .

Bagikan postingan
Kapolsek Sekincau Jenguk Balita Penderita Hidrosefalus.
0
Danlanal Simeulue Ikuti Fokus Group Discussion (FGD) Koarmada RI Tahun 2024 Melalui Vicon
0
Kadisminpers Lantamal I Hadiri Forum Koordinasi dan Konsultasi Percepatan Transformasi Digital 
0
Polda Lampung Himbau Keluarga Untuk Berikan Informasi Keberadaan Pria yang Viral Konsumsi Diduga Sabu
0
Satlantas Polresta Bandar Lampung Evakuasi Pemotor Meninggal Korban Kecelakaan Truk Rem Blong
0
Potensi Head To Head Fauzi dan Adi Erlansyah di Pilbup Pringsewu, Fauzi unggul Tipis
0
Diharapkan Dapat Menumbuhkan Gagasan Cemerlang, Komandan Lanal Sabang Resmi Kukuhkan Komandan KAL Simeulue 1-I-26
0
Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat Di Pucuk Gunung
0
Nona Hana Diamond Master Atomy Indonesia Centre Perkenalkan Teknologi Korea Temui Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono
0
Ketua LSM Barak Indonesia David Candra Bersama Jajaran Audiensi Dengan Kesbangpol Prov DKI Jakarta
0
Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024
0
Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Makan Siang Gratis Warga Slum Area
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!