Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Periode 2023 – 2025

Penulis :

JAKARTA,- Traznews.com

Acara Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Periode 2023 – 2025, dengan tema HMI Berdaya Saing Wujudkan Integritas Kader Untuk Indonesia Unggul, Minggu ( 2/4/2023) Hotel Horison Rasuna said Kuningan Jakarta Selatan.

 

Hadir Ketua Umum HMI Mahfut Khanafi, HM Rizqinizamy Karsayuda Presidium MN KAHMI, Prof Hilman Latief Direktorat haji dan Umra kemeneg RI , Bersama Tamu undangan dan jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam.

 

Ketua Umum HMI MP0 Mahfut Khanafi menjelaskan, adanya Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Periode 2023 – 2025, Berdaya Saing kaderisasi dan di harapkan memiliki kompetensi di bidangnya, dan ke depan menggantikan dari pengurus besar hingga ke tingkatan komisaris.

 

Agenda besar yang ingin kami lakukan mungkin dalam waktu dekat kami akan melakukan sekolah politik kerakyatan, itu yang akan dilakukan, kemudian diturunkan di tingkatan cabang, itu nanti di setiap cabang akan melakukan sekolah politik kerakyatan dan menggandeng seluruh yang ada di daerah masing-masing , harap ketua umum.

Bacaan menarik :  Polda Metro Jaya Gelar Sidang Akhir Kelulusan Penerimaan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2023

 

 

Di era era politik seperti ini kadang memang organisasi akan dikaitkan mana yang jadi pilihan-pilihan di situ itu secara kelembagaan kami memberi kebebasan secara besar tidak berpihak pada salah satu tokoh yang akan berkompetisi di pemilu 2024.

 

berdaya saing itu adalah dia kader yang memiliki intelektualisme berdasarkan administratif sudah terpenuhi, minimal sudah strata 2 dan juga mampu memiliki jiwa kepemimpinan.

 

HMI MPON sendiri sudah ada di 80 kota, seperti di Jogjakarta, Kendari, di Palu, Manado ada Gorontalo, Pekanbaru ,Meranti, Medan bahkan di Aceh jayapura-sorong dan di kota-kota besar di Indonesia.

 

Harapan Kami nanti bisa berkembang di daerah kepulauan Kepri Riau itu kita lagi mencoba untuk membuka cabang, dan juga itu di Mataram. Kami juga mau ekspansi ke Sumbawa.

Bacaan menarik :  Satpel Citata Cilincing Segel Bangunan Tanpa IMB Namun Oleh Pemilik Pembangunanya Jalan Terus

 

Itu semua adalah suatu PR yang harus dikerjakan sampai hari ini memang secara legal formal Kami sebenarnya sudah di tangan, dan sebagai sebuah organisasi tentu ini kan medium untuk belajar politik.

 

Dimanapun ada demokrasi sebenarnya di situ juga ada oposisi itu hal yang wajar sehingga menjadikan kami secara individu saya secara pribadi baik atau kelembagaan ketemu semua di tingkatan, mungkin itu harus kami lakukan untuk merangkul siapapun itu.

Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Periode 2023 - 2025

Bagi saya sebagai ketua umum seluruh Kader HMI di Indonesia itu adalah anggota saya sehingga Apapun yang terjadi Apa pendapat mereka mereka adalah kader KAMI dan harus ditanami bersama harapannya kedepan kami semakin kokoh dan menciptakan kader-kader yang berintegritas hidup baik di kalangan pengurus besar dan sampai di tingkat di cabang.

Bacaan menarik :  LSM JAMBAKK Adukan Bank Banten Terkait Dugaan Kredit Macet sebesar 450 Milyar

 

Sehingga ketika kami mampu mengklasifikasikan itu tentu hal ini akan semakin maju kedepannya dan bisa memberikan Efek terhadap masyarakat bahwa KAMI hadir secara materiil maupun moril kita untuk membangun kebangsaan Indonesia.

Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!