Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi

Penulis :

Tulang Bawang Barat, Traznews.com –Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi ditempat Lokalisasi tiyuh Candra mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang Bawang Udik menggalami luka bacok. Rabu (17/4/2024) malam.

Liyan (56) warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang bawang udik menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku an. Suryadi (37) warga tiyuh sumber rejo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, identitas pelaku sudah dikantongi polisi kini masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim AKP Dailami, S.H mengatakan, awal kejadian tersebut
bermula pada saat korban datang ketempat lokalisasi milik saudara Jahri yang beralamat di tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah bersama rekannya an. Wely setelah tiba dilokasi saudara Wely pergi meninggalkan korban setelah itu korban masuk ke kamar bersama seorang PSK dan tidak lama datang Pelaku menggetuk pintu kamar yang mana didalam kamar tersebut ada korban bersama wanita PSK, kemudian pada saat dibuka pintu kamar Pelaku langsung membacok tubuh korban dengan menggunakan parang/golok yang menyebabkan korban mengalami luka sobek pada leher, tangan dan pinggang, setelah itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Bacaan menarik :  Tekab 308 Presisi Polres Tubaba  Tangkap Pelaku Curat

AKP Dailami menambahkan, penyebab pelaku melakukan Pembacokan terhadap korban dikarenakan Pelaku tidak terima perempuan kekasih pelaku yang bekerja sebagai PSK diboking oleh korban, dalam kasus ini polisi telah meminta keterangan para saksi- saksi, yakni saksi di TKP dan keluarga korban, Sementara korban Liyan yang mengalami sejumlah luka sabetan parang/golok, masih dalam perawatan dan dirawat di Rumah sakit Mitra Mulia Bandar jaya Lampung tengah.

Lebih lanjut “pihaknya sudah mengantongi identias pelaku yang diketahui pria tersebut. Menurutnya, penyidik Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat yang menangani kasus ini masih memburu keberadaan pelaku pembacokan tersebut.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!