Pelaku Curanmor Membawa Senpi Berhasil Digagalkan Pengunjung Hotel Sekuntum Metro

Penulis :

Traznews.com // Metro – Aksi Pencurian Kendaraan Sepeda motor Merk Honda Beat di hotel Grand Sekuntum kota Metro berhasil digagalkan oleh dua orang pemuda yang sedang bertamu di hotel tersebut, Selasa 19/07/22.

Kronologi kejadian aksi Pencurian tersebut terlihat dari rekaman CCTV oleh Receptionis yang sedang berbincang dengan seorang tamu hotel yang ingin menanyakan fasilitas hotel tersebut.

Saat itu seorang karyawan yang juga Receptionis hotel tersebut melihat monitor CCTV yang tidak jauh berada didekatnya, eh mas coba tolong liat di luar mas sepertinya ada yang mau mencuri motor, ucapnya.

Spontan salah seorang tamu hotel yang diketahui adalah pengurus Bara JP kota Metro (Rendy) keluar dari lobby hotel, dan langsung menanyakan kepada pelaku maksut dari mengotak ngatik motor karyawan hotel ujar tamu tersebut kepada dua orang pelaku yang berboncengan dengan 1 sepeda motor.

Bacaan menarik :  Pemerintah Kota (Pemkot) Metro Deklarasikan Lima Pilar STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) di Gedung Sessat Agung Metro.

Salah seorang tamu hotel yang diketahui adalah sekretaris Bara JP kota metro Ahmad Rio Chandra dengan spontan menarik tangan pelaku hingga terjatuh kerna melihat gelagat mencurigakan dari salah satu terduga pelaku yang menggerogoh tas seperti ingin ingin mengeluarkan senjata dan setelah dua orang terduga pelaku jatuh salah satu dari pelaku langsung menodongkan senjata api kepada sekertaris bara JP kota metro Ahmad Rio Chandra.

Spontan tamu yang meringkus salah seorang pelaku melepaskan pelaku dan masuk kembali ke dalam lobi hotel, sambil menodongkan sepujuk senjata api tersebut dua orang pelaku pencurian sepeda tersebut berhasil melarikan diri sambil menodongkan senjata api.

Kebetulan saat itu satpam hotel tidak ada di tempat dan Usai kejadian tersebut spontan semua karyawan hotel dan warga sekitar keluar melihat kejadian ini, salah seorang pemilik sepeda motor tersebut histeris karena motor hampir saja hilang.

Bacaan menarik :  Pemkot Metro Peringati Hari Kartini Kota Metro Tahun 2022

Semua karyawan hotel dan juga pemilik sepeda motor tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada dua orang tamu hotel yang berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor tersebut.

Dari hasil rekaman cctv Hotel tersebut semoga pihak yang berwajib bisa cepat mengungkap identitas pelaku agar pelaku cepat tertangkap. (Red)

Bagikan postingan
Apel Pagi dan Halal Bihalal Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Anggota
0
Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota
0
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi
0
Polrestro Jakpus Terjunkan 3.315 Personil Gabungan Amankan Munajat Kubro Di Monas.
0
Dr. Raymundus Loin Kunjungi MK Terkait Fenomena Yang Terjadi Seputar Pemilu 2024
0
Pasca PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Sekincau Res Lambar Gelar Acara Halal Bihalal
0
Drs. Nukman M.M,: Hampir 100 Persen Masuk  Kerja Pasca Libur.
0
Lanal Bengkulu Laksanakan Pengamanan Arus Mudik di Posko Terpadu Angkutan Laut Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu
0
Perkuat Rasa Kekeluargaan, Forkopimda Kabupaten Simeulue Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Mako Lanal Simeulue
0
Pada Arus Balik Lebaran Sejumlah Pospam di Datangi Tim Dokkes guna mengecek kesehatan Anggota
0
Pastikan Arus Balik Pemudik Aman, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Posyan Dan Pospam
0
Wahh!! Penari cilik bakal ramaikan KESENIAN TARI KUDA LUMPING “KARYA BUDAYA” Badran sari, Punggur
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!