Pekon Waspada Wakili Kecamatan Sekincau, Dalam Evaluasi Dan Perkembangan Pekon Tahun 2022

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Bertempat di aula GSG Pekon Waspada di laksanakan Evaluasi dan perkembangan Pekon, 08/02/22.

Disebutkan dalam Permendagri Nomor 81/2015 Tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan ini, bahwa setiap desa wajib melakukan penilaian (evaluasi diri) dengan cara mengisi formulir yang sudah ditetapkan sebagaimana Lampiran II Permendagri tersebut.

Dalam acara tersebut di hadiri Kabid Penataan dan Pembinaan Pekon Desmon Irawan, Camat Sekincau Edi Jaya Saputra,Fauzan Riyadi , Edwin Fernandez Wawan Hamami, Gunawan, Hani, Edward Efendi , Zelda Naturi Nukman,Peratin Terpilih Waspada Heri Subagio,PKK,Nakes UPT Puskesmas Sekincau, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa.

Dalam Sambutanya Desmon Irawan Menyampaikan”Mengenai EPP Pertama kita mengacu Permendagri No 81 tahun 2015, Kedua kita merujuk kepada petunjuk pelaksanaan dari Kemendagri juga terkait pada Covid 19 sampai hari ini pun belum dicabut tentang protokol kesehatan” Sambutnya.

Bacaan menarik :  Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Pemakaman Aipda Ahmad Karnain

Ia Juga menerangkan, Tujuan perlu dilaksanakanya EPP adalah untuk melihat tahapan dan menentukan keberhasilan pembangunan di pekon dalam waktu dari Januari 2001 sampai Desember 2021,

“Para tim kami bukan hanya semata-mata melihat evaluasi,namun dalam kegiatan EPP melakukan pembinaan aktif meliputi bidang bidang pemerintahan bidang kewilayahan kepada aparatur Pekon” ungkap Desmon.

Heri Subagyo dalam sambutanya menyampaikan, Kepada ketua tim evaluasi perkembangan Pekon ucapkan terimakasih bisa bersama-sama berkumpul di balai di gedung gsg Pekon waspada yang mana kita sama-sama mengikuti daripada kegiatan evaluasi perkembangan Pekon tingkat kabupaten.

“Bahwasanya pekon waspada ini ini terdiri dari 7 pemangku ,yang mana jumlah penduduknya kurang lebih 2000 kemudian 560 kepala keluarga,kami aparatur Pekon Waspada Dalam EPP tahun ini bersama anggota kemudian bersama aparat dan juga ibu-ibu PKK waspada sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang tentunya nanti akan di evaluasi di dalam penyediaan atau hasil dari pada kami semua bersama ibu-ibu kader”.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Laksanakan Giat Rutin Apel Pagi

“Bilamana ada kekurangan baik administrasi maupun fisik yang akan di nilai nanti tentunya kami mohon maaf dan kami pada kesempatan ini mohon binaan dan bimbingannya sehingga nanti ke depan kami ini di dalam melaksanakan roda pemerintahan Pekon dan juga ibu-ibu PKK nya agar lebih baik lagi” harapnya.

Bagikan postingan
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!