Parosil Mabsus: Jadikan Kegiatan Olahraga Sebagai Wadah Untuk Memupuk Tali Silaturahmi

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung barat .
Ketua Kontingen Olahraga Nasional (Koni) Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Beserta Rombongan hadiri pertandingan Partai Final Tournamen Peratin Cup yang di laksanakan di Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, (Selasa 14/02/23).

Hi.Parosil Mabsus Beserta rombongan tiba dilokasi pertandingan yang bertempat di lapangan Volly Ball Pekon Tambak Jaya pada sore hari sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan Pantauan awak media di lokasi kedatangan Hi Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat Periode (2017-2022) disambut hangat oleh masyarakat yang hadir.

Dalam sambutanya Ketua KONI Lampung barat Hi.Parosil Mabsus menyampaikan rasa ucapan terima kasihya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya Tournamen Volly Ball Peratin Cup dimana dalam

“Saya ingin sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara atas terlaksananya Tournamen Volly Ball Peratin Cup yang di ikuti oleh puluhan Team yang ada di Lampung barat” sambut Parosil.

Bacaan menarik :  POLISI EVAKUASI WARGA MENINGGAL DITERKAM HARIMAU DI SUOH

Harapan saya yang namanya untuk memasyarakatkan Olahraga seperti saat ini bukan hanya tanggung jawab KONI, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua, karena olahraga merupakan bagian yang tidak bisa terlepaskan dalam kehidupan kita serta sebagai salah satu wadah untuk memupuk tali silaturahmi

Lanjutnya Olahraga memiliki dampak yang luas bagi masyarakat perekonomian masyarakat tumbuh, hal tersebut dapat terlihat dengan ramainya para pedagang keliling, baik pedagang somay, bakso, cilok, dan lain sebagainya hiburan hadir, silaturahmi terjalin kepada masyarakat dengan adanya pertandingan Volly tersebut”.tuturnya.

 

“Kepada seluruh Team selamat bertanding, Jaga Persatuan dan Kesatuan Junjung tinggi sportifitas saat bertanding “tutupnya.

Sementara itu Peratin Selamet Widodo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua KONI Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus beserta rombongan yang telah hadir dan menyaksikan langsung pertandingan babak Final Tournamen Peratin Cup di mana dalam kegiatan tersebut banyak sekali makna yang didapatkan.

Bacaan menarik :  Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Pagar Dewa Mendapat Pengawalan Ketat Dari Polri Dan TNI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Beserta rombongan yang telah hadir untuk menyaksikan pertandingan Final dalam Tournamen Peratin Cup yang dilaksanakan di Pekon Tambak Jaya

“Mudah mudahan langkah kaki bapak, saudara menjadi amal ibadah buat kita semua” sambutnya .

“Kepada seluruh jajaran panitia yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Tournamen Peratin Cup ini, kami ucapkan terimakasih karena tanpa adanya itu, semua acara tersebut tidak dapat kita gelar dan laksanakan”tuturnya.

Hi.Parosil Mabsus juga memberikan apresiasi sejumlah dana pembinaan, doorprize kepada pengunjung, menyerahkan bola volly kepada panitia penyelenggara.

Tournamen tersebut diikuti oleh sekitar 64 Team Volly Ball yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Lampung barat.

Bacaan menarik :  Masyarakat Muak!!! Jalan Rusak  Tak Kunjung Diperbaiki .

Hadir dalam acara Hi.Parosil Mabsus, Camat Way Tenong , Sumarmin, SP., Kadisporapar Lampung Barat , Sulaiman, Peratin Tambak Jaya Selamet Widodo serta Karang Taruna.

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!