Parosil Mabsus: Jadikan Kegiatan Olahraga Sebagai Wadah Untuk Memupuk Tali Silaturahmi

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung barat .
Ketua Kontingen Olahraga Nasional (Koni) Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Beserta Rombongan hadiri pertandingan Partai Final Tournamen Peratin Cup yang di laksanakan di Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, (Selasa 14/02/23).

Hi.Parosil Mabsus Beserta rombongan tiba dilokasi pertandingan yang bertempat di lapangan Volly Ball Pekon Tambak Jaya pada sore hari sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan Pantauan awak media di lokasi kedatangan Hi Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat Periode (2017-2022) disambut hangat oleh masyarakat yang hadir.

Dalam sambutanya Ketua KONI Lampung barat Hi.Parosil Mabsus menyampaikan rasa ucapan terima kasihya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya Tournamen Volly Ball Peratin Cup dimana dalam

“Saya ingin sampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara atas terlaksananya Tournamen Volly Ball Peratin Cup yang di ikuti oleh puluhan Team yang ada di Lampung barat” sambut Parosil.

Bacaan menarik :  Kasat Binmas membekali materi wawasan kebangsaan terhadap siswa peserta paskibra kab Pesisir barat 2023

Harapan saya yang namanya untuk memasyarakatkan Olahraga seperti saat ini bukan hanya tanggung jawab KONI, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua, karena olahraga merupakan bagian yang tidak bisa terlepaskan dalam kehidupan kita serta sebagai salah satu wadah untuk memupuk tali silaturahmi

Lanjutnya Olahraga memiliki dampak yang luas bagi masyarakat perekonomian masyarakat tumbuh, hal tersebut dapat terlihat dengan ramainya para pedagang keliling, baik pedagang somay, bakso, cilok, dan lain sebagainya hiburan hadir, silaturahmi terjalin kepada masyarakat dengan adanya pertandingan Volly tersebut”.tuturnya.

 

“Kepada seluruh Team selamat bertanding, Jaga Persatuan dan Kesatuan Junjung tinggi sportifitas saat bertanding “tutupnya.

Sementara itu Peratin Selamet Widodo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua KONI Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus beserta rombongan yang telah hadir dan menyaksikan langsung pertandingan babak Final Tournamen Peratin Cup di mana dalam kegiatan tersebut banyak sekali makna yang didapatkan.

Bacaan menarik :  Jago Merah Mengamuk, Hanguskan Tiga Rumah Warga Banding Agung.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Beserta rombongan yang telah hadir untuk menyaksikan pertandingan Final dalam Tournamen Peratin Cup yang dilaksanakan di Pekon Tambak Jaya

“Mudah mudahan langkah kaki bapak, saudara menjadi amal ibadah buat kita semua” sambutnya .

“Kepada seluruh jajaran panitia yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Tournamen Peratin Cup ini, kami ucapkan terimakasih karena tanpa adanya itu, semua acara tersebut tidak dapat kita gelar dan laksanakan”tuturnya.

Hi.Parosil Mabsus juga memberikan apresiasi sejumlah dana pembinaan, doorprize kepada pengunjung, menyerahkan bola volly kepada panitia penyelenggara.

Tournamen tersebut diikuti oleh sekitar 64 Team Volly Ball yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Lampung barat.

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat Polda Lampung, Laksanakan Samjas Di GOR Aji Saka.

Hadir dalam acara Hi.Parosil Mabsus, Camat Way Tenong , Sumarmin, SP., Kadisporapar Lampung Barat , Sulaiman, Peratin Tambak Jaya Selamet Widodo serta Karang Taruna.

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!