Parosil Mabsus Boyong Penghargaan Dari 2 Media Ternama Di Lampung.

Penulis :

Red

LampungBarat-Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Boyong dua penghargaan bergengsi sekaligus dari Dua Media terkemuka dan terbesar di Lampung, diantaranya Lampung Barat sebagai Best Green Sustainability Implementation dari Lampung Post dan the Best Lokal Awereness Building dari Tribun Lampung.

Penghargaan yang diproleh secara bersamaan dalam Satu hari tersebut merupakan bukti nyata dari keberhasialan Pakcik (sapaan akrab dari Bupati Lampung Barat itu) Dalam mewujudkan program pro rakyat yang telah dicanangkan duet Parosil Madhasnurin (PM) ketika mengawali pengabdian menjadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Tahun yang lalau.

Torehan prestasi Parosil Madhasnurin bukan saja diakui di tingkat Provinsi Lampung melainkan juga diakui hingga tingkat nasional, seperti belum lama ini Bupati yang dijuluki sebagai Bupati Kopi itu, juga menerima penganugerahan Tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dan penganugrahan penghargaan produktivitas Paramakarya dari Presiden Republik Indonesia.

Bacaan menarik :  Terbukti Libatkan Anak Dalam Demonstrasi Kejari Lampura Tahan Merry

Penghargaan Best Green Sustainability Implementation dari Lampung Post sendiri merupakan bentuk apresiasi Lapung post terhadap pemerintah lampung barat dalam penerapan pembangunan ramah lingkungan. Sementara the Best Lokal Awereness Building yang diberikan Tribun Lampung merupakan pengharggan atas dedikasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap UMKM.

Ketika diminta tanggapannya terkait pemberian dua penghargaan tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan buah dari kegigihan dan partisipasi aktif dari masyrakat dalam mendukung dan mewujudkan program unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Barat.

“Penghargaan ini saya dedikasikan terhadap masyrakat Lampung Barat secara keseluruhan, karna tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat sulit bagi kami untuk mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan seperti ini,” ucap Parosil.

Bacaan menarik :  Koramil 426-03 Rawajitu Selatan Laksanakan Serbuan Vaksinasi Nyasar 132 Orang

Sekadar diketahui Dua penghargaan tersebut diterima oleh Kadis Kominfo Lambar Munandar, S.Sos mewakili Bupati Lampung Barat ditempat terpisah. Penghargaan dari Lampung Post di serahkan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Lampung Post ke 48 di kantor Lapung Post di Bandar Lampung. sementra penghargaan dari Tribun diserahkan pada malam penganugrahan Tribun Award di lapangan saburai enggal. Rabu 10-8-2022.

Bagikan postingan
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Tingkatkan Ketakwaan, Lanal Bandung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama 
0
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!