Para Siswa Perlu Download aplikasi superApp Polri Berikut Alasanya.. !

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Polsek Sekincau polres Lampung Barat Polda Lampung sambangi SMA Negeri I Sekincau pada Senin (11/09/23).

 

Dalam Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekincau .AKP Jauhari beserta PS.Panit Binmas Aiptu.Fahrulrozi PS.Panit II lantas Aipda RR Sinaga, Bripka Sarmelia serta Bhabinkamtibmas Aipda Erico.

 

 

Kapolsek Sekincau AKP.Jauhari melalui PS.Panit Binmas I Aiptu Fahrurrozi menjadi pembina upacara pada upacara Bendera, Senin (11/09).

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Fahrulrozi menyampaikan bahwa tujuan dirinya menjadi pembina upacara di SMAN I Sekincau ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga terjalin kerjasama yang solid antara pihak aparat Kepolisian dan pihak Sekolah.

 

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari para siswa-siswi, guru dan sejumlah staf, Aiptu Fahrulrozi juga turut andil dalam memberikan motivasi kepada para pelajar untuk sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, agar melatih mental yang baik, jiwa yang kuat dan disiplin yang tinggi serta menanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme serta sikap patuh terhadap hukum kepada para generasi penerus Bangsa.

Bacaan menarik :  Sempat Menurun, Harga Labu Siam Berangsur -Angsur Mulai Menanjak.

 

” Pada kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh peserta upacara untuk turut berperan dalam menjaga Kamtibmas dengan tidak turut terlibat dalam aksi tindak pidana, seperti kenakalan remaja dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun aksi tawuran,” ujarnya

 

Lanjut Roji, Semua siswa siswi yang sudah memiliki KTP agar mendownload aplikasi superApp Polri.

 

“Aplikasi superApp Polri merupakan Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.” Ucapnya .

Banyak layanan Kepolisian yang dapat diakses pada aplikasi superApp Polri ini, diantaranya informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online; informasi E-Tilang, hingga informasi mengenai Pos Polisi” tutup FahrulRozi.

Bacaan menarik :  Kunjungi Kantor AJOI Lampung Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman SIK, : Bala Bala Ini Khusus Request Dari Saya,"

 

Sementara itu, Ipda.RR Sinaga juga menyampaikan terkait OPS Zebra Krakatau 2023 .

 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres ) Lampung Barat saat ini sedang menggelar Operasi Zebra Krakatau 2023 pada bulan September, Perlu diketahui Operasi Zebra Krakatau 2023 dilaksanakan selama dua Minggu yakni pada tanggal 4 September 2023 sampai dengan tanggal 17 September 2023.

“Operasi Zebra Krakatau 2023 digelar untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang presisi” Kata Naga .

tujuan Operasi Zebra Krakatau 2023 adalah untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalulintas serta meminimalisir jumlah korban kecelakaan, dan yang tidak kalah penting mengajak masyarakat serta anak anak pelajar untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, tutupnya.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Laksanakan "Jumat Curhat" Di Pasar Pampangan.
Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!