Para Siswa Perlu Download aplikasi superApp Polri Berikut Alasanya.. !

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Polsek Sekincau polres Lampung Barat Polda Lampung sambangi SMA Negeri I Sekincau pada Senin (11/09/23).

 

Dalam Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekincau .AKP Jauhari beserta PS.Panit Binmas Aiptu.Fahrulrozi PS.Panit II lantas Aipda RR Sinaga, Bripka Sarmelia serta Bhabinkamtibmas Aipda Erico.

 

 

Kapolsek Sekincau AKP.Jauhari melalui PS.Panit Binmas I Aiptu Fahrurrozi menjadi pembina upacara pada upacara Bendera, Senin (11/09).

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Fahrulrozi menyampaikan bahwa tujuan dirinya menjadi pembina upacara di SMAN I Sekincau ini sebagai ajang silaturahmi, sehingga terjalin kerjasama yang solid antara pihak aparat Kepolisian dan pihak Sekolah.

 

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari para siswa-siswi, guru dan sejumlah staf, Aiptu Fahrulrozi juga turut andil dalam memberikan motivasi kepada para pelajar untuk sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, agar melatih mental yang baik, jiwa yang kuat dan disiplin yang tinggi serta menanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme serta sikap patuh terhadap hukum kepada para generasi penerus Bangsa.

Bacaan menarik :  Personil BKO Polda Lampung untuk Pengamanan Pemungutan Suara Di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat Di Perpanjang

 

” Pada kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh peserta upacara untuk turut berperan dalam menjaga Kamtibmas dengan tidak turut terlibat dalam aksi tindak pidana, seperti kenakalan remaja dan menghindari penyalahgunaan narkoba maupun aksi tawuran,” ujarnya

 

Lanjut Roji, Semua siswa siswi yang sudah memiliki KTP agar mendownload aplikasi superApp Polri.

 

“Aplikasi superApp Polri merupakan Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.” Ucapnya .

Banyak layanan Kepolisian yang dapat diakses pada aplikasi superApp Polri ini, diantaranya informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online; informasi E-Tilang, hingga informasi mengenai Pos Polisi” tutup FahrulRozi.

Bacaan menarik :  Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .

 

Sementara itu, Ipda.RR Sinaga juga menyampaikan terkait OPS Zebra Krakatau 2023 .

 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres ) Lampung Barat saat ini sedang menggelar Operasi Zebra Krakatau 2023 pada bulan September, Perlu diketahui Operasi Zebra Krakatau 2023 dilaksanakan selama dua Minggu yakni pada tanggal 4 September 2023 sampai dengan tanggal 17 September 2023.

“Operasi Zebra Krakatau 2023 digelar untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang presisi” Kata Naga .

tujuan Operasi Zebra Krakatau 2023 adalah untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalulintas serta meminimalisir jumlah korban kecelakaan, dan yang tidak kalah penting mengajak masyarakat serta anak anak pelajar untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, tutupnya.

Bacaan menarik :  Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, BKO Brimob Polda Lampung dan Koramil 422/06 SBJ Lakukan Patroli Gabungan.
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!