Oknum Dokter muda diduga Psikopat dan Berdarah Dingin

Penulis :

Luckysun

Jakarta, traznews.com

28 Agustus 2022.   Viral akun tik tok  dengan nama akun @naa.shell_  (Nashel) yang menjelaskan kekerasan dan penganiayaan yang dialami dan di duga dilakukan oleh seorang oknum calon dokter muda (koas) pada wanita cantik yang belum diketahui lokasi kejadian nya (26/8/22).

 

Pada akun @naa.shell_ (Nashel), menjelaskan bahwa telah terjadi penganiayaan yang dialami nya dan Nashel bahkan sempat di kurung di kamar kosong oleh seorang oknum mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Bandar Lampung yang saat kejadian masih sebagai calon dokter muda (koas) bernama Ariq Naufal Azmi.

 

“Kejadian ini terjadi pada tahun lalu 2021 di bulan Maret tahun 2021,” ungkap Nashel pada akun tik tok @naa.shell_

Hal ini pernah disampaikan Nashel kepada kedua orangtua Ariq Naufal Azmi untuk meminta pertanggung-jawaban (secara ke keluargaan), akan tetapi tidak di respon dengan baik atau pun bertanggung-jawab dari pihak orang tua atau pun dari Ariq Naufal Azmi.

Bacaan menarik :  TUNTUTAN BANG JAPAR DALAM AKSI, KPK : HARUS INDEPENDEN ..!

 

Saat ini, Ariq Naufal Azmi almamater dari Universitas Malahayati Bandar Lampung ditempatkan sebagai dokter muda di Rumah Sakit Haji Medan di Medan.

 

ini sangat di sayangkan, akibat viral nya video tiktok tersebut membuat masyarakat di sosial media takut jika Ariq Naufal Azmi menjadi dokter dan di tangani oleh dokter yang di sebut dokter Psikopat.

 

Diketahui Nashel atau @naa.shell_ ternyata seorang mahasiswa hukum dan saat kejadian terjadi masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Ariq Naufal Azmi, menjawab pertanyaan netizen yang mengatakan, “Kenapa tidak lapor?”

“Untuk membuat laporan, memerlukan hasil visum yang di buat saat / setelah kejadian atau dalam waktu masa berlaku 3 x 24 jam untuk luka yang diperiksa agar masih terlihat jelas, akan tetapi di saat itu saya merasa kasihan untuk membuat laporan, karena ANA (Ariq Naufal Azmi) masih menjalani koas dan masih menjalin hubungan kekasih dengan dokter muda tersebut,” jelas Nashel.

Bacaan menarik :  KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman, Minta Prajurit  TNI  Kejar Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

 

Berikut penjelasan dan alasan serta himbauan dari akun bernama @naa.shell_ mengapa memposting kejadian tersebut; “Selain karena mengikuti trending mengunggah kekerasan dalam berpacaran,  dan juga untuk memperingati kepada masyarakat umum agar berhati – hati dan tidak ada korban lagi yang tertipu oleh tingkah laku ANA (Ariq Naufal Azmi) yang terlihat sangat tenang,” tutup Nashel pada penjelasan persnya melalui komunikasi chat pada awak media indonesiannews.co . (28/8/22)

 

 

 

 

(***)

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!