Oknum Dokter muda diduga Psikopat dan Berdarah Dingin

Penulis :

Luckysun

Jakarta, traznews.com

28 Agustus 2022.   Viral akun tik tok  dengan nama akun @naa.shell_  (Nashel) yang menjelaskan kekerasan dan penganiayaan yang dialami dan di duga dilakukan oleh seorang oknum calon dokter muda (koas) pada wanita cantik yang belum diketahui lokasi kejadian nya (26/8/22).

 

Pada akun @naa.shell_ (Nashel), menjelaskan bahwa telah terjadi penganiayaan yang dialami nya dan Nashel bahkan sempat di kurung di kamar kosong oleh seorang oknum mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Bandar Lampung yang saat kejadian masih sebagai calon dokter muda (koas) bernama Ariq Naufal Azmi.

 

“Kejadian ini terjadi pada tahun lalu 2021 di bulan Maret tahun 2021,” ungkap Nashel pada akun tik tok @naa.shell_

Hal ini pernah disampaikan Nashel kepada kedua orangtua Ariq Naufal Azmi untuk meminta pertanggung-jawaban (secara ke keluargaan), akan tetapi tidak di respon dengan baik atau pun bertanggung-jawab dari pihak orang tua atau pun dari Ariq Naufal Azmi.

Bacaan menarik :  Launching Dan Penghargaan Indeks Kota Toleran (IKT) 2022 Sebagai Kota Toleran DiIndonesia 

 

Saat ini, Ariq Naufal Azmi almamater dari Universitas Malahayati Bandar Lampung ditempatkan sebagai dokter muda di Rumah Sakit Haji Medan di Medan.

 

ini sangat di sayangkan, akibat viral nya video tiktok tersebut membuat masyarakat di sosial media takut jika Ariq Naufal Azmi menjadi dokter dan di tangani oleh dokter yang di sebut dokter Psikopat.

 

Diketahui Nashel atau @naa.shell_ ternyata seorang mahasiswa hukum dan saat kejadian terjadi masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Ariq Naufal Azmi, menjawab pertanyaan netizen yang mengatakan, “Kenapa tidak lapor?”

“Untuk membuat laporan, memerlukan hasil visum yang di buat saat / setelah kejadian atau dalam waktu masa berlaku 3 x 24 jam untuk luka yang diperiksa agar masih terlihat jelas, akan tetapi di saat itu saya merasa kasihan untuk membuat laporan, karena ANA (Ariq Naufal Azmi) masih menjalani koas dan masih menjalin hubungan kekasih dengan dokter muda tersebut,” jelas Nashel.

Bacaan menarik :  Respons Masalah dengan Cepat, Korps Brimob Polri Resmikan Struktur Organisasi Baru

 

Berikut penjelasan dan alasan serta himbauan dari akun bernama @naa.shell_ mengapa memposting kejadian tersebut; “Selain karena mengikuti trending mengunggah kekerasan dalam berpacaran,  dan juga untuk memperingati kepada masyarakat umum agar berhati – hati dan tidak ada korban lagi yang tertipu oleh tingkah laku ANA (Ariq Naufal Azmi) yang terlihat sangat tenang,” tutup Nashel pada penjelasan persnya melalui komunikasi chat pada awak media indonesiannews.co . (28/8/22)

 

 

 

 

(***)

Bagikan postingan
Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 Yang Berlangsung Minggu Pagi ini Dijaga Ketat Aparat Gabungan 
0
Deklarasi Koalisi Pringsewu Bersatu Dihadiri Ratusan Kader
0
Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Berbagai dengan Anak-Anak Pengunjung Dalam Rangka HUT Kota Jakarta Ke – 497 Tahun  Di Silang Monas 
0
HIPMI Lambar Buka Pendaftaran Caketum Periode 2024-2027
0
Bikin Galau !!! Pj.Peratin Di Lambar Kerap Ganti Nomor
0
Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk 2024: Bersama Bergerak untuk Persatuan
0
Kapolrestro Tangerang Kota Beri Pesan Kamtibmas Saat Jum’at Keliling, Jelang HUT Bhayangkara Ke-78
0
Polrestro Jakbar Ungkap Identitas Pemberi Sabu Kepada Musisi VTP, Polisi: Dalam Pengejaran
0
Dirjen VII Kementrian ATR/BPN  Sambut Kedatangan Bunda Lanny Bersama Kuasa Hukum Prof.Elza Syarief Dan Korwil GJL Leo Siagian 
0
Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .
0
Wakapolri Minta Lulusan S1, S2 dan S3 STIK Tahun 2024 Mampu Jadi Agen Perubahan
0
Personel Lantamal I Beserta ABK KRI Laksanakan Olahraga Bersama Dengan ABK Kapal Perang India INS Saryu P54
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!