Menuju Ridhonya Allah SWT Dibulan Muharam 1444 Hijriah, Pekon Pampangan Gelar Pengajian Serta Santuni Puluhan Yatim Piatu.

Penulis :

Samsulhadi

LampungBarat-Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau Gelar Pengajian akbar yang mengambil tema “Menuju Ridhonya Allah SWT” dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah serta santunan terhadap puluhan Yatim Piatu,(07/08/22).

Acara yang dilaksanakan dibalai Pekon pampangan Dihadiri Anggota DPRD Edi Apriyantono, Sekcam Kecamatan Sekincau Budiono S.Kom, MM., Ketua MWC NU Sekincau Ustad Wawan, Ustad Misbahul Munir, Peratin Pampangan Agung Imam Prastio, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Aparatur Pekon Pampangan, Jamaah Pengajian Ibu ibu Pekon Pampangan.

Acara di awali dengan pembukaan, Pembacaan ayat suci Al,quran oleh Ustad Muhamad Nasirun, pembacaan sholawat Nabi Muhamad SAW oleh ibu Siti, serta sambutan-sambutan serta tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad Misbhahul Munir.

Bacaan menarik :  Curi Puluhan Pack Rokok, Dua Orang Pemuda Diciduk Polisi.

Dalam Sambutanya Peratin Pampangan Agung Imam Prasetio menyampaikan

“Pengajian akbar yang dilaksanakan dibalai Pekon Pampangan yang mengambil tema “Menuju Ridhonya Allah SWT” tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah menuju ridhonya Allah SWT, serta berikan santunan terhadap 26 Yatim Piatu” sambut Agung.

Selanjutnya Agung menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pekon Pampangan atas partisipasinya sehingga acara pengajian bisa berjalan sukses dan lancar.

Terimakasih tidak terhingga saya ucapkan kepada masyarakat, para donatur, yang telah berpartisipasi demi suksesnya acara ini.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan akan mendapatkan berkah serta barokah dari Allah SWT” tutup Agung.

Sementara Camat Sekincau Mat Sater melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sekincau Budiono menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat yang penuh kekeluargaan segaligus berikan Apresiasi atas terselenggaranya acara pengajian.

Bacaan menarik :  Harga Cabai Tinggi Mas Ari Warga Punggur, Raup Keuntungan Ratusan Juta Rupiah.

“Apresiasi yang sangat besar kami berikan kepada masyarakat Pekon pampangan, di laksanakanya acara kegiatan pengajian tersebut selain dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, ukhuwah Islamiah dan menjalin kekerabatan para jama’ah.” sambutnya.

Selanjutnya melalui pengajian tersebut kedepannya akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan pada nilai-nilai keagamaan dan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntunan ajaran agama Islam.” Pungkasnya.

Bagikan postingan
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!