Menjelang Akhir Penugasan, Danlanal Bengkulu Gelar Exit Briefing

Penulis :

Lucky suryani

Bengkulu,traznews.com Jelang Upacara Serah Terima Jabatan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Dyah Ayu Pradnyana melaksanakan Exit Briefing dengan seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Bengkulu, bertempat di Mako Lanal Bengkulu, Jalan R.E. Martadinata No. 10, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Jum’at (28/07/2023).

 

Dalam kesempatan Exit Briefing ini, Danlanal didampingi Ketua Cabang 4 menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri atas kerjasama dalam mendukung tugas-tugas selama menjabat Danlanal Bengkulu, serta tak lupa ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Bengkulu yang telah mendukung program kerja Ketua Cabang 4 sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.

Bacaan menarik :  Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera

 

Lebih lanjut, Danlanal menyampaikan bahwa Lanal Bengkulu memiliki wilayah kerja yang sangat luas, terdiri dari 9 Kabupaten dan 1 Kota, dimana cukup banyak dinamika dan tantangan yang harus dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Namun pada akhinya Danlanal merasa bangga dan bersyukur bahwa seluruh tugas-tugas dan program kerja dapat terlaksana sesuai harapan.

 

Danlanal berharap agar ke depannya segala prestasi, eksistensi dan peningkatan kinerja Lanal Bengkulu yang sudah diraih sepanjang kepemimpinannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sesuai dengan tugas pokok Lanal Bengkulu dalam menjaga wilayah pesisir dan perairan Bengkulu.

 

Danlanal juga berpesan agar para Prajurit, PNS dan seluruh Keluarga Besar Lanal Bengkulu dapat memberikan dukungan dan loyalitas terbaiknya kepada pejabat Danlanal dan Ketua Cabang 4 Jalasenastri yang baru. Tetap jaga dan tingkatkan terus kekompakan, tali silaturahmi dan soliditas seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Bengkulu agar mampu menghadapi tugas-tugas ke depan secara baik, serta tidak lupa untuk tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan menarik :  Lantamal I Mediasi Permasalahan Antara Nelayan Tradisional

 

(Pen Lanal Bengkulu)

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!