Menjelang Ajal , Film Horor Terbaru Yang Menceritakan Seorang Ibu Bersekutu Dengan Jin Yang Ingin Warungnya Laris 

Penulis :

Lucky suryani

Jakarta, traznews. Com 26 April 2024-Ratu film box office Indonesia, sutradara Hadrah Daeng Ratu, kembali merilis film horor terbarunya, Menjelang Ajal, yang akan tayang mulai 30 April 2024. Mengangkat tema pesugihan, film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani, dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenarionya ditulis oleh Deni Saputra dan dibintangi oleh sederet aktor, di antaranya Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo.

 

Menjelang Ajal bercerita tentang seorang ibu bernama Sekar (Shareefa Daanish), berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan, Akhir-akhir ini ia resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan. Sekar pergi menemui Mak Ambar (Dewi Pakis), dukun yang memasang ‘penglaris’ di warungnya. Namun ternyata, Mak Ambar telah meninggal dunia. Sejak itu, jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam. Ketiga anaknya, yaitu Dani (Daffal Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy), berusaha untuk mengobati, tapi upaya itu malah mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Bacaan menarik :  Sebanyak 53 ekor Sapi dan 43 ekor Kambing pada pelaksanaan Qurban Barokah di Polres Metro Jakpus

 

Film Menjelang Ajal merupakan film horor kedua Hadrah Daeng Ratu bersama Rapi Films. “Film ini terinspirasi dari orang-orang yang kita kenal, dan memang banyak yang memakai. penglaris untuk rumah makan supaya laku. Seperti makan di tempat enak tapi saat dibawa pulang rasanya berubah jadi biasa saja atau pernah cari-cari rumah makan yang katanya buka tapi tidak ketemu,” ungkap Hadrah, sutradara film Menjelang Ajal. “Semoga film ini bisa menghibur dan menyadarkan orang untuk tidak menggunakan penglaris di dagangannya.”

 

Berperan sebagai Sekar, karakter utama di film Menjelang Ajal, Shareefa Daanish mengungkapkan kesannya bermain di film ini. “Berperan sebagai Sekar sangat menantang karena banyak adegan action yang membutuhkan fisik yang kuat. Jadi, film ini tidak hanya tentang kengerian horor lokal, tapi ada action-nya,” ujar Shareefa Daanish. “Tema film ini juga sangat dekat dengan masyarakat, yang masih banyak menggunakan penglaris. Harapannya, masyarakat bisa menikmati film ini dan mengambil pelajaran dari apa yang dilakukan Sekar, bahwa cara yang tidak benar pasti ada konsekuensinya.’

Bacaan menarik :  Danlanal Batam Tinjau dan Matangkan Latihan Gladi Pengibaran Bendera Bawah Laut Di Pulai Labun

 

Film Menjelang Ajal akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 30 April 2024. Pantau terus kanal-kanal media sosial Rapi Films, atau hubungi Tim Publisis film Menjelang Ajal untuk informasi terkini.

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!