Menjadi Pj. Bupati Lambar, Nukman Gelar Tasyakuran Sekaligus Aqiqah Cucunya

Penulis :

LampungBarat-Ratusan masyarakat dari berbagai Pekon mendatangi rumah Dinas (Rumdis) Penjabat Bupati Lampung Barat (Lambar) untuk mengikuti pengajian akbar tasyakuran atas penetapan Drs. H. Nukman M.M menjadi Pj. Bupati Lambar, Minggu 08/01/2023.

Acara yang berlangsung di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balikbukit, sebelum pengajian diawali dengan Aqiqah Keenan Alfariaqi Ghaisan Lianda putra pertama dr. Muhammad Fhadli M.Km yang merupakan cucu dari Pj. Bupati Lambar.

Dalam sambutannya, Nukman menceritakan bahwa pada tanggal 18 Desember 2022 lalu, dirinya diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lambar.

“Dengan berakhirnya masa jabatan Pak Parosil dan pak Mad Hasnurin pada tahun 2022 lalu, saya diberi amanah oleh Kemendagri dan Pak Gubernur untuk melanjutkan kepemimpinan di Lampung Barat sebagai Penjabat Bupati,” Jelas Nukman.

“Alhamdulillah pada tanggal 18 Desember 2022 lalu, saya resmi dilantik wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D menjadi Pj. Bupati Lambar,” Terang Nukman.

Bacaan menarik :  Kapolres Lampung Barat Beserta Staff Dan Jajaran Mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Barat 2015-2023 "Selalu Tetap Jaya "

Dirinya meminta kepada seluruh jajarannya supaya kedepannya dapat menjalin sinergiritas yang baik untuk menjalankan roda pemerintahan, dengan tujuan terwujudnya Lambar Hebat.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran baik Plh Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta Aparatur Negeri Sipil (ASN) lainnya supaya dapat sama-sama bekerja keras dalam memajukan Lambar dengan harapan dapat memakmurkan seluruh lapisan masyarakat,” Pinta Nukman.

“Saya juga meminta maaf kepada seluruh jajaran maupun lapisan masyarakat karena selama ini belum banyak kegiatan yang saya lakukan, namun kedepannya kita akan segera menjalankan program-program yang telah kita susun,” Lanjutnya.

Sebab dikatakan Nukman, kinerjanya sebagai Pj.Bupati Lambar, pertiga tiga bulan sekali wajib memberi laporan kegiatan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi.

Bacaan menarik :  Berhasil Ungkap Kasus 3 Tahun Silam, AIP Apresiasi Tekab 308 Presisi Polres Lambar Polda Lampung .

“Karena memang menurut aturan Pj. Bupati ini diwajibkan tiga bulan sekali memberi laporan kinerja kepada Mendagri dan satu tahun sekali akan dilakukan evaluasi, maka dari itu saya berharap kepada seluruh jajaran supaya dapat menjalin sinergiritas yang baik dalam menjalankan roda Pemerintahan,” Sebutnya.

“Karena roda Pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sinergiritas dari seluruh jajaran,” Tutupnya.

Ditambahkan Ahmad Jaswadi perwakilan keluarga besar Nukman, dirinya menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada jajaran maupun lapisan masyarakat yang sudah turut hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut.

“Saya mewakili keluarga besar bapak Nukman menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran maupun masyarakat yang sudah bersusah payah dalam menyukseskan kegiatan ini,” Sebutnya.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat Di Pucuk Gunung

“Kami juga meminta doanya agar cucu kami Keenan Alfariaqi Ghaisan Lianda yang baru saja dilakukan Aqiqah supaya kedepannya menjadi anak yang sehat, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa,” Pungkasnya.

(**).

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!