Memasuki Ramadhan Hari Ke-17, Tim 1 dan Tim 2 Sambangi Lumbok Seminung.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Memasuki Ramadhan Hari Ke 17, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Taqwa Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat,(19/04).

Dalam kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan di Pekon Sukabanjar tersebut, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin menyerahkan bantuan berupa dana tunai sejumlah Rp.300.000 per orang secara simbolis terhadap fakir miskin dan anak yatim piatu yang terdapat dari 11 Pekon yang berada di Kecamatan Lumbok Seminung.

Nampak Hadir Ketua Tim-Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus. Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismed Inoni,Staf Ahli Bupati Kepala Perangkat Daerah, Bhabinsa, Bhabinkantipmas, Camat Lumbok Seminung,Peratin Pekon Suka Banjar – Masyarakat setempat.

Bacaan menarik :  Jiwaku Penolong ,Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Selamatkan Jiwa Pengendara R2 Yang Mengalami Sesak Nafas Secara Mendadak.

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dalam sambutannya, mengucapkan kegiatan Ramadhan Safari yang dilakukan di Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung tersebut dalam rangka menjalankan salah satu program pemkab Lambar yang ke pitu (7) yakni meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Safari ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemkab Lambar terhadap masyarakat sekaligus menyerap aspirasisi dari Masyarakat”tegas Parosil

Kegiatan Safari Ramadhan yang di lakukan di Masjid Al-Taqwa Pekon Sukabanjar ini merupakan yang ke-4 kalinya di tahun 1443 H ini.

Selanjutnya, di sela sambutannya Parosil mengungkapkan pembangunan jalan daerah Pekon Lumbok Seminung menuju Pekon Tawan Suka Mulya yang sempat terhambat pembangunannya. Insya Allah pembangunan akan segera dilanjutkan di tahun 2022 mendatang.

Bacaan menarik :  Sat Tahti Polres Tubaba Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Seluruh Tahanan 

“Untuk saat ini terdapat lebih kurang tiga (3) km lagi jalan lumbok Pekon tawan yang belum di bangun, insya allah ditahun 2022 mendatang, pembangunan jalan tersebut akan terealisasikan” pungkasnya.

Hendri Yansah selaku tokoh adat Pekon Sukabanjar mengucapkan terimaksih atas program yang di canangkan oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin selama kepemimpinannya.

Pitu (7) program pak bupati dan pak wakil bupati ini sudah kami rasakan mulai dari pitu program point pertama yakni “infrastruktur mantap”.

“Program ini sangat menunjang masyarakat karena adanya pembangunan jalan dan pembangunan irigasi di setiap kecamatan” sampainya Henri di hadapan bupati dan wakil.

Bacaan menarik :  Sosialisasi Sekolah Ramah Anak (SRA) pencegahan kekerasan seksual terhadap anak

Selain itu, pitu program pada point ketiga yakni “semua bisa sekolah”. Pitu program ini juga mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat karena adanya bantuan penyerahan seragam gratis.

Bagikan postingan
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Tingkatkan Ketakwaan, Lanal Bandung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama 
0
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!