Memasuki Ramadhan Hari Ke-17, Tim 1 dan Tim 2 Sambangi Lumbok Seminung.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Memasuki Ramadhan Hari Ke 17, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Taqwa Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat,(19/04).

Dalam kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan di Pekon Sukabanjar tersebut, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin menyerahkan bantuan berupa dana tunai sejumlah Rp.300.000 per orang secara simbolis terhadap fakir miskin dan anak yatim piatu yang terdapat dari 11 Pekon yang berada di Kecamatan Lumbok Seminung.

Nampak Hadir Ketua Tim-Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus. Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismed Inoni,Staf Ahli Bupati Kepala Perangkat Daerah, Bhabinsa, Bhabinkantipmas, Camat Lumbok Seminung,Peratin Pekon Suka Banjar – Masyarakat setempat.

Bacaan menarik :  DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dalam sambutannya, mengucapkan kegiatan Ramadhan Safari yang dilakukan di Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung tersebut dalam rangka menjalankan salah satu program pemkab Lambar yang ke pitu (7) yakni meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Safari ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemkab Lambar terhadap masyarakat sekaligus menyerap aspirasisi dari Masyarakat”tegas Parosil

Kegiatan Safari Ramadhan yang di lakukan di Masjid Al-Taqwa Pekon Sukabanjar ini merupakan yang ke-4 kalinya di tahun 1443 H ini.

Selanjutnya, di sela sambutannya Parosil mengungkapkan pembangunan jalan daerah Pekon Lumbok Seminung menuju Pekon Tawan Suka Mulya yang sempat terhambat pembangunannya. Insya Allah pembangunan akan segera dilanjutkan di tahun 2022 mendatang.

Bacaan menarik :  Pererat Tali Silaturahmi, Tokoh Agama Kunjungi Mapolsek Sekincau .

“Untuk saat ini terdapat lebih kurang tiga (3) km lagi jalan lumbok Pekon tawan yang belum di bangun, insya allah ditahun 2022 mendatang, pembangunan jalan tersebut akan terealisasikan” pungkasnya.

Hendri Yansah selaku tokoh adat Pekon Sukabanjar mengucapkan terimaksih atas program yang di canangkan oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin selama kepemimpinannya.

Pitu (7) program pak bupati dan pak wakil bupati ini sudah kami rasakan mulai dari pitu program point pertama yakni “infrastruktur mantap”.

“Program ini sangat menunjang masyarakat karena adanya pembangunan jalan dan pembangunan irigasi di setiap kecamatan” sampainya Henri di hadapan bupati dan wakil.

Bacaan menarik :  Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng Polsek Lambu Kibang Angkat Semangat Warga

Selain itu, pitu program pada point ketiga yakni “semua bisa sekolah”. Pitu program ini juga mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat karena adanya bantuan penyerahan seragam gratis.

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!