LANTAMAL III JAKARTA GELAR UPACARA BENDERA 

Penulis :

Lucky sun

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. yang diwakili Asintel Danlantamal III Jakarta Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menggelar upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (05/06/2023).

 

Dalam sambutannya Asintel Danlantamal III Jakarta menyampaikan “Pelaksanaan kegiatan di Lantamal III Jakarta sangat banyak dan datang silih berganti, untuk itu seluruh prajurit dan PNS Jajaran Lantamal III Jakarta harus dengan sungguh-sungguh mendukung dan bekerja dilandasi keikhlasan. Seluruh prajurit dan PNS TNI AL jajaran Lantamal III Jakarta harus melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional sesuai bidangnya masing-masing tanpa adanya pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi TNI AL, khususnya kepada Bintara dan Tamtama remaja jangan pernah membuat pelanggaran apapun”.

Bacaan menarik :  Danlanal Bintan Bersama Jajaran FKPD Bintan Turut Serta Hadiri Rangkaian Acara Halal Bihalal Dibeberapa Wilayah Bersama Masyarakat dan Gubernur Kepri

 

Selain itu, Asintel Danlantamal III Jakarta juga menegaskan “Dalam rangka menyongsong tahun politik dan pelaksanaan Pemilu 2024, TNI bersama-sama segenap komponen bangsa harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan rasa aman dan tentram dalam masyarakat. TNI dan ASN harus menjaga netralitas artinya TNI dan ASN bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis terkait larangan membagikan, memberi komentar dan menyukai unggahan dari media sosial (Medsos) peserta Pemilu”.

 

Dalam penutupnya, Asintel Danlantamal III Jakarta memberikan penekanan “ASN memiliki hak pilih tidak seperti TNI, sehingga lebih riskan dalam berbagai kemungkinan akan kecondongan pada pelaksanaan Pemilu sehingga asas netralitas TNI dan ASN harus diwujudkan, bebas dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepentingan siapapun”.

Bacaan menarik :  Syukuran Dalam Rangka HUT Kowal Ke-61 Tahun 2024 di Mako Lanal Dumai

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!