LANTAMAL III JAKARTA GELAR UPACARA BENDERA 

Penulis :

Lucky sun

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. yang diwakili Asintel Danlantamal III Jakarta Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menggelar upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (05/06/2023).

 

Dalam sambutannya Asintel Danlantamal III Jakarta menyampaikan “Pelaksanaan kegiatan di Lantamal III Jakarta sangat banyak dan datang silih berganti, untuk itu seluruh prajurit dan PNS Jajaran Lantamal III Jakarta harus dengan sungguh-sungguh mendukung dan bekerja dilandasi keikhlasan. Seluruh prajurit dan PNS TNI AL jajaran Lantamal III Jakarta harus melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional sesuai bidangnya masing-masing tanpa adanya pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi TNI AL, khususnya kepada Bintara dan Tamtama remaja jangan pernah membuat pelanggaran apapun”.

Bacaan menarik :  Kunker Perdana ke NTT, Pangdam IX/Udayana Ajak Anggotanya Atasi Kesulitan Masyarakat

 

Selain itu, Asintel Danlantamal III Jakarta juga menegaskan “Dalam rangka menyongsong tahun politik dan pelaksanaan Pemilu 2024, TNI bersama-sama segenap komponen bangsa harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan rasa aman dan tentram dalam masyarakat. TNI dan ASN harus menjaga netralitas artinya TNI dan ASN bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis terkait larangan membagikan, memberi komentar dan menyukai unggahan dari media sosial (Medsos) peserta Pemilu”.

 

Dalam penutupnya, Asintel Danlantamal III Jakarta memberikan penekanan “ASN memiliki hak pilih tidak seperti TNI, sehingga lebih riskan dalam berbagai kemungkinan akan kecondongan pada pelaksanaan Pemilu sehingga asas netralitas TNI dan ASN harus diwujudkan, bebas dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepentingan siapapun”.

Bacaan menarik :  Polda Metro Jaya Berikan Teguran Simpatik Kepada 27.983 Pelanggar Selama Operasi Keselamatan Jaya 2024

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!