LANTAMAL III JAKARTA DAN JAJARANNYA IKUTI RASKO KOARMADA RI TAHUN 2023

Penulis :

Tim Redaksi

Dispenlantamal3,traznews.com

Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta yang dihadiri Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. secara tatap muka mengikuti Rapat Staf dan Komando (Rasko) Koarmada RI tahun 2023 yang dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL tahun 2023 di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada RI, jalan gunung sahari no 67 Jakarta Pusat, Selasa(14/03/2023).

 

Dengan tema “Koarmada RI siap mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang patriot guna peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” . Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto membuka dan memimpin secara langsung kegiatan Rasko Koarmada RI tahun 2023 yang diikuti jajaran Koarmada RI.

Bacaan menarik :  Jumat Berkah, Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara Membagikan Nasi Bungkus Kepada Kaum Duafa 

 

Dalam kegiatan Rasko tersebut, membahas hal yang menjadi perhatian dan pokok-pokok dalam kebijakan dan program Prioritas Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono serta Pokok-Pokok Kebijakan Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali serta menyampaikan kepada seluruh peserta Rasko untuk mendukung penuh kebijakan pimpinan.

 

 

Selain itu juga Pangkoarmada RI menekankan agar pembinaan personel di lingkungan Koarmada RI dilaksanakan secara berjenjang ; TNI dan TNI Angkatan Laut akan menyusun rancangan Renstra 2025-2029, secara berjenjang melalui Koarmada RI; Mengantisipasi dinamika lingkungan strategis di wilayah kerja masing-masing; Meningkatkan pengawasan daerah rawan serta pelaksanaan operasi fokus pada penindakan kegiatan ilegal untuk meningkatkan perekonomian bangsa dan negara; Dan hindari tindakan kekerasan serta arogansi prajurit yang dapat mencederai nama baik TNI Angkatan Laut.

Bacaan menarik :  Kunjungan Kerja Danlanal Dumai Ke Pos TNI AL di Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau
Bagikan postingan
CEO MGG Muh.Safril Ridho,SH. Resmikan Sekretariat MGG Di Kabupaten Jember Jawa Timur 👇👇
0
Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Semarang Jaya Air Hitam, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah 👇
0
Polrestro Jakpus Terjunkan 2.404 Personil Gabungan Amankan Pertandingan Persija VS Persis Solo di SUGBK
0
Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Dan Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024
0
Menjadi Bentuk Rasa Empati Terhadap Nakes Yang Md Saat Bertugas,  Kapolres Tulang Bawang Turut Melayat Langsung ke Rumah Mendiang Antonius RB. 
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024 Dengan Khidmat
0
Grand Opening Roji Ramen Sudah Ada  Pondok Gede Bekasi 
0
Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polrestro Bekasi Kota Laksanakan Upacara
0
Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Metro Jakarta Barat Halal Bihalal Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan
0
Halal Bihalal keluarga Besar AMPI Sukses  Di Gelar
0
Nakes Wafat Saat Bertugas, Sudah Diberi Santunan Oleh Bupati Melalui Kadiskes
0
Apel Pagi dan Halal Bihalal Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Anggota
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!