Koordinator Lintas Organisasi Pers Tubaba, Terima Hewan Qurban

Penulis :

Tulang Bawang Barat, – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sekaligus Koordinator Lintas Organisasi Pers Tubaba, menerima Hewan Kurban untuk wartawan yang bertugas di Tubaba.

Dikatakan Dedi Priyono, S.H Ketua PWI Tubaba tersebut, sebanyak 2 (dua) ekor sapi akan diserahkan pemerintah daerah Tubaba melalui PWI Tubaba untuk disembelih dan diberikan kepada insan pers yang tergabung dalam organisasi pers di Tubaba.

“Atas nama seluruh wartawan di Tubaba, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kurban yang diberikan, semoga sifat Darmawan bagi yang berkurban mendapatkan rizki yang berlimpah, diampuni segala dosa-dosanya dan menjadi Amal ibadahnya dan bekalnya di akhirat” kata Dedi Priyono, Senin (17/6/2024)

Lanjut Dedi, dua ekor sapi yang di kurban untuk wartawan di Tubaba berasal dari 12 Dermawan.

Bacaan menarik :  Edarkan Ribuan Pil Hexymer seorang Pemuda Asal Mesuji di Ditangkap Polisi

“Satu Ekor Sapi Kurban dari Yudhi Hermawan ASN Dinas Peternakan, Sobri Siswanto ASN Disdikbud, Karyawanto dan Mega Fitria masing-masing dari Dinas Kesehatan, kemudian Tabrani Dinas Koperindag dan atasnama Baznas Tubaba.” jelas Dedi

Selanjutnya, untuk sapi kurban ke dua berasal dari Mulia Rahmi Putri,
Emmalia, Eka Saputra, dan Desmi Anwar, keempanya merupakan ASN pada Dinas Koperindag Tubaba, kemudian Rabijal dan M.Febrian Abi Nance dari Bank Lampung) serta
Mawardi Kabag Adbang.

Dijelaskan Ketua PWI Tubaba, penyembelihan akan dilakukan pada hari Selasa pagi pukul 7.30 Wib di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba kawasan Uluan Nughik Tubaba.

“Penyembelihannya akan dilakukan Selasa pagi, dan pendistribusiannya atau pembagiannya akan dilakukan dihari yang sama sekitar pukul 14.00 wib setelah selesai dipersiapkan.” jelas Dedi

Bacaan menarik :  Warga Keluhkan Sering Banjir, Ini Yang Dilakukan Kepala Tiyuh Margodadi

Menurutnya penerima daging kurban sekitar 250 Wartawan Aktif yang bekerja dan tergabung di PWI Tubaba, IWO, KWRI, FWMHTB, AWPI, JMSI, SMSI, FPII, AJOI, SPRI, AWNI, PWRI, WO, dan AWASI.

“Amanah dari pemberikurban wajib disampaikan kepada penerima dan penerima dalam hal ini adalah insan pers, harus bersyukur dan ikhlas atas apa yang diterimanya” pungkasnya

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Eri Budi Santoso didampingi Kepala Dinas Peternakan Tubaba Nazaruddin, mengatakan penyerahan hewan Kurban akan dilakukan pada Selasa pagi di Kantor PWI Tubaba.

“Sesuai dengan amanah pemberi kurban, dua ekor sapi akan disampaikan melalui Ketua Lintas Organisasi Pers Tubaba yang merupakan Ketua PWI Tubaba. Tatacara pada pembagian sepenuhnya akan diatur oleh Lintas Organisasi Pers. Semoga kurban yang diberikan dapat diterima dengan ikhlas dan berkah.” kata Eri Budi Santoso didampingi Nazaruddin, usai sholat Ide Idul Adha di Masjid Baitusshobur.

Bacaan menarik :  Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!