Komandan Lanal Dabo Singkep Cek Kelengkapan dan Kelayakan Kendaraan Dinas

Penulis :

Lucky sun

Dabo Singkep,traznews.com Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas yang lebih optimal, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A., M.Tr.Opsla., didampingi Danden Pomal Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (PM) Saiful Anwar melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi, bertempat di Halaman Mako Lanal Dabo Singkep, Senin (18/12/2023).

 

Seluruh kendaraan dinas maupun pribadi baik roda 2 maupun roda 4 dikumpulkan di Halaman Mako Lanal Dabo Singkep. Pemeriksaan tersebut dilaksanakan oleh personel dari Detasemen Polisi Militer Lanal Dabo Singkep (Denpomal Lanal DBS) yang meliputi pemeriksaan dokumen kendaraan STNK, SIM A dan C serta pajak kendaraan bermotor maupun kelengkapan keselamatan kendaraan lainnya.

Bacaan menarik :  Aspotmar Danlantamal I Hadiri Rakor dan Rakernis Potmar TA. 2024

 

Danlanal DBS Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Kegiatan yang dilakukan oleh Denpomal Lanal DBS selain untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas khususnya bagi anggota Lanal DBS, juga untuk membudayakan disiplin berlalu lintas”, tuturnya.

 

Lebih lanjut Danlanal DBS mengatakan “Diharapkan kepada para personel yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya.

 

Sementara itu, Dandenpomal Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (PM) Saiful Anwar mengatakan “Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi dilaksanakan secara berkala untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan, bertujuan untuk menertibkan aset kendaraan baik roda dua, tiga dan empat yang berada di lingkup Lanal Dabo Singkep. Kegiatan ini juga untuk menekan terjadinya angka pelangaran dan kecelakaan lalu lintas serta menjamin kesiapan kendaraan dinas maupun pribadi personel,” ungkapnya.

Bacaan menarik :  Lantamal I Adakan Pagelaran Wayang Kulit

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Palaksa Lanal DBS Mayor Marinir Saul Jamlaay, Pasintel Lanal DBS, dan Perwira Staf Lanal Dabo Singkep.

 

(Pen Lanal Dabo Singkep)

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!