Komandan Lanal Bandung Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS Lanal Bandung

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Bandung, traznews. Com Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran kepada perwakilan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H/2024 M, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Rabu (03/04/2024).

 

Maksud dan tujuan Pemberian Paket Lebaran tersebut yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Serta Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung yaitu untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit dan keluarga, dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bingkisan tersebut, dari Komandan Lanal Bandung dan Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Lanal Bandung sebagai wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya. Juga Primkopal Lanal Bandung merupakan Koperasi yang mendapat predikat terbaik di wilayah bandung dalam pelayanan publik.

Bacaan menarik :  Sambut HUT TNI Angkatan Laut Ke-78, Lanal Dumai Laksanakan Prokasih Nasional Tahun 2023

 

Sealin itu, diberikan juga bingkisan dari Mitra TNI AL yakni Bank BRI “Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi dari satuan kepada prajuritnya, juga mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang diterimanya. Harapannya paket lebaran ini dapat memberi manfaat bagi prajurit dan PNS Lanal Bandung dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1445 H/2024 M mendatang,” ujar Danlanal Bandung.

 

Selain itu, Danlanal Bandung menyampaikan semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan kita jumpai, serta berpesan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri dan juga keluarganya serta keselamatan dalam perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Bacaan menarik :  Komandan Lanal Bandung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Provinsi Jawa Barat

 

(Pen Lanal Bandung)

Bagikan postingan
Upacara Hardiknas Kakon Pardasuka Selatan Berharap Sisawa-siswi SDN 2 Pardasuka Selalu Berprestasi
0
Sahabat Ara Gelar Ibadah Syukur Dan Donor Darah: Waktunya Kita Bangun Persatuan  Dan Kerukunan”
0
IR. H. Nanang Handono Prasetyo, MT, IPU: Sosok Calon Bupati Jember Penuh Pengalaman dan Kompetensi
0
Warga Suoh Tenggelam Saat Memancing, Tim Lakukan Pencarian .
0
Tokoh Agama Pringsewu Ambikan Formulir di Demokrat Buat Cabup Fauzi
0
Polres Jakarta Barat Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu Dengan Total 5.148,17 gram.
0
Polres Metro Jakarta Timur Laksanakan Giat Jumat Curhat Bersama Panti Bina Netra Cahaya Bathin
0
Terungkap Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper  Di Bekasi
0
Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Jami’ Al Ma’mur
0
Ramaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 mei 2024,SDN 01 Gambirono Kecamatan Bangsalsari adakan lomba fashion show bagi siswa
0
Aksi Damai, Polisi Masyarakat Dan Pelajar Bersihkan Sampah.
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM Hadiri Acara Sosialisasi Pencegahan Korupsi Penyelenggaraan Pemerintahan Kampung dan Wajib LHKPN
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!