Ketum MUB Desak Pemerintah Halmahera Tengah Banjir Besar yang Mengepung Kawasan PT Iwip Segera Di Perbaiki

Penulis :

Luckysun

JAKARTA,traznews.com- Banjir besar kembali mengepung kawasan Tambang PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara.

 


Banjir di kawasan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) tersebut genangan air mencapai ketinggian kurang lebih satu meter , yang mengakibatkan ruas jalan nasional lintas Weda-Patani tak bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Oktofianus H Sero ( OHS) Ketum MUB Maluku Utara Bersatu sangat prihatin dengan adanya Banjir yang menimpa wilayah tambang PT Iwip dan masyarakat di sekitar tambang”

 

Ia beharap pihak PT Iwip yang bertanggung jawab dengan adanya kerusakan jalan akibat lalulintas Kendaraan milik PT Iwip, jalan menjadi rusak dan menyebabkan banjir.

Bacaan menarik :  DANLANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN MEMORANDUM SERTIJAB

Ketua Umum MUB dan Keluarga Besar MUB desak pemerintah kabupaten Halmahera tengah dan Dprd ikut turun langsung di TKP untuk melihat kondisi di wilayah banjir, jangan hanya duduk di kursi empuk tanpa ada tindakan ”

” kami Keluarga Besar MUB sebagai organisasi Masyarakat Maluku punya hak mengoreksi pemerintah baik itu Pemerintah daerah Provinsi Maluku maupun Pemerintah kabupaten di sepuluh kota kabupaten di Provinsi Maluku Utara, hal ini di sampaikan Ketua umum MUB Oktofianus H Sero pada saat acara Rapat Kerja DPP MUB Jakarta timur, Minggu (21/8)

 

Acara Rapat Kerja DPP MUB Hadir pula Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Maluku Utara Bakri Buamona.

Bacaan menarik :  Dispenad Kembali Tegaskan Akun FB Eko Frananda Berlatar Belakang Prajurit TNI AD Adalah Akun Palsu

Di sela – sela kesibukannya Bakri Buamona yang menyempatkan hadir di acara tersebut mengatakan, ” jangan melihat di bawah Organisasi MUB ini nanti kedepan ada persaingan, ini harus naik atau harus turun , saya tidak mau melihat itu , tegasnya

Bakri yang juga sebagai Dewan Penasehat MUB ini mengatakan” saya ingin melihat MUB itu adalah satu jantung , satu darah , satu tulang, apalagi Jauh di perantuan Jakarta , maka putra Maluku Utara harus merasa terpanggil, merasa memiliki dan selalu melihat kebawah”

Dan saya ingin Pengurus DPP MUB ini punya kemampuan SDM dengan mengelola organisasi ini dengan baik , begitupun secara administratif di posisi DPP MUB oleh orang – orang yang mampu agar berjalan dengan baik , dan juga membentuk wilayah tingkat DPW DPD sampai dengan tingkat kelurahan ” tandasnya

Bacaan menarik :  Polisi Berhasil Ungkap Motif Penusukan Warga Negara Asing Asal China.
Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!