Hi.Parosil Mabsus Membaur Bersama Ratusan Pemancing Mania (PM), Momen HUT PDI Perjuangan Ke -50

Penulis :

Samsul Hadi.

LampungBarat-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Di Dampingi Sekretaris DPC PDI Penjuangan Lampung Barat Edi Novial S.Kom buka secara resmi Kegiatan Pancing Mania(PM) yang di laksanakan di kolam Hi.Samsul Ma’arif Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau ,(14/01/23)

Ratusan Pemancing Mania (PM) Padati lokasi pemancingan yang mana mana acara tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-50.

Dalam Sambutanya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Pemancing Mania (PM) yang hadir dari berbagai wilayah seperti Kecamatan Sekincau, Kecamatan Batu Ketulis, Kecamatan Belalau serta Kecamatan Way Tenong.

Kegiatan Pancing Mania (PM) ini yang paling utama serta menjadi tujuan kita adalah memperkuat tali silaturahmi.

Bacaan menarik :  Minim Perhatian, Jalan Sukarame-Padang Dalom Butuh Kasih Sayang!!

” PDI Perjuangan sadar diri kalau rakyat itu adalah orang yang menentukan arah ke masa depan,maka itu PDI Perjuangan harus merakyat dan turun langsung ke rakyat” Kata Parosil.

Lanjutnya PDI Perjuangan tepatnya tanggal 10 Januari 2023 yang lalu berulang tahun yang ke -50, di usia yang Ke-50 Saya mohon doa dan restunya, karena PDI Perjuangan Sudah mendapat No urut 3 untuk mengikuti Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Dalam Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke 50 DPC PDI Perjuangan lampung barat Melakukan serangkaian kegiatan di antaranya Pemberian Makanan Tambahan Balita serta ibu Hamil yang di laksanakan Bapak Hi.Mukhlis Basri, Penanaman Pohon serta kegiatan Kemasyarakatan lainya.

Bacaan menarik :  Wakapolres Pimpin Sidang BP4R Untuk Personel Yang Akan Menikah

“Saya berharap PDI Perjuangan makin di cintai oleh rakyatnya dan semakin dekat dengan rakyatnya”tutupnya

Sementara Itu Hi.Samsul Ma’arif Selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Bamusi Lampung Barat sangat mengapresiasi kegiatan Pancing Mania (PM) yang di selenggarakan di Pekon Giham Sukamaju.

“Terimakasih atas perhatian yang di berikan kepada warga oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus beserta Kadernya kepada masyarakat dalam HUT yang Ke-50, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dalam Menjalankan Tugas sebagai Wakil Rakyat”

Selain sebanyak 150 Kg ikan di tebar di cara Pancing Mania (PM) tersebut juga di bagikan puluhan Dorprise kepada para pemancing seperti Uang Tunai, Kompor Gas ,Majiccom, serta hadiahnlainya .

Bacaan menarik :  Mutiara Di Kerang Yang Gelap

Hadir dalam Acara Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Edi Novial ,Anggta Legislatif Fraksi PDI Perjuangan, Kader Partai serta Ratusan Pemancing.

Bagikan postingan
Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 Yang Berlangsung Minggu Pagi ini Dijaga Ketat Aparat Gabungan 
0
Deklarasi Koalisi Pringsewu Bersatu Dihadiri Ratusan Kader
0
Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Berbagai dengan Anak-Anak Pengunjung Dalam Rangka HUT Kota Jakarta Ke – 497 Tahun  Di Silang Monas 
0
HIPMI Lambar Buka Pendaftaran Caketum Periode 2024-2027
0
Bikin Galau !!! Pj.Peratin Di Lambar Kerap Ganti Nomor
0
Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk 2024: Bersama Bergerak untuk Persatuan
0
Kapolrestro Tangerang Kota Beri Pesan Kamtibmas Saat Jum’at Keliling, Jelang HUT Bhayangkara Ke-78
0
Polrestro Jakbar Ungkap Identitas Pemberi Sabu Kepada Musisi VTP, Polisi: Dalam Pengejaran
0
Dirjen VII Kementrian ATR/BPN  Sambut Kedatangan Bunda Lanny Bersama Kuasa Hukum Prof.Elza Syarief Dan Korwil GJL Leo Siagian 
0
Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .
0
Wakapolri Minta Lulusan S1, S2 dan S3 STIK Tahun 2024 Mampu Jadi Agen Perubahan
0
Personel Lantamal I Beserta ABK KRI Laksanakan Olahraga Bersama Dengan ABK Kapal Perang India INS Saryu P54
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!