Kecamatan Pagar Dewa Laksanakan Sertijab Camat, M.Yones Kepada Mat Patoni.

Penulis :

Samsul Hadi

 Lampung Barat -Pelaksanaan serah terima jabatan antara camat lama M Yones D.STP.MM,kepada camat baru MAT PATONI ,S.SOS.MSI,di laksanakan di aula kecamatan pagar dewa Selasa(19/7/22).

Pelantikan camat baru oleh bupati Lampung barat yang di wakili staf ahli Bupati bidang per ekonomian dan pembangunan IR.Sugeng Rahardjo berlangsung lancar tampa sedikit pun halangan, maklum saja cuaca di wilayah kabupaten Lampung barat ini sering terjadi hujan.

Dalam kata sambutannya ir.sugeng Rahardjo mengatakan,”penyegaran di lingkungan Pemda lambar biasa dilakukan dan bukan berarti camat yang telah lama menjabat tidak bisa bekerja dengan baik, tetapi akan di pindah tugas kan ke kecamatan lainnya yang berada di wilayah kabupaten Lampung barat,”ucapnya.

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat Ajak Seluruh Peserta Pemilu Ciptakan Situasi Damai

“Dan bagi camat yang baru di Lantik semoga dalam menjalankan tugas amanah, berkerjasama dengan unsur uspika, peratin, sehingga kecamatan pagar dewa ini bertambah maju,”tutup nya.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek sekincau, danramil sekincau, kepala kapus pagar dewa,KUA pagar dewa,kepala sekolah se pagar dewa, peratin se pagar dewa, tokoh agama dan adat serta tamu undangan lainnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa camat baru bisa memimpin dan mengayomi masyarakat kecamatan pagar dewa ini, yang terbagi 10 pekon dan saya juga menitipkan unsur uspika kecamatan pagar dewa kepada camat baru bapak MAT PATONI kerna selama ini peran serta unsur uspika kecamatan sangat lah besar dalam membantu saya dan insyaallah mereka semua pasti membantu camat baru dalam melaksanakan tugas nya,”ucap M yones.

Bacaan menarik :  Potensi Ikan Ai Tawar Lampung Barat Menjanjikan, Parosil Mabsus Beserta Rombongan Kunjungi Sumatera Utara, Berikut Alasanya!!!!!.

Salah satu tokoh masyarakat pagar dewa JUHERI mengucapkan,” terimakasih kepada M.yones yang selama ini memimpin kecamatan pagar dewa dan telah banyak sekali perubahan yang nyata di rasakan masyarakat dari segi pembangunan,per ekonomian, pertanian, dan kecamatan pagar dewa juga menjadi salah satu kecamatan lunas pajak (PBB) terbaik di kabupaten Lampung barat ini,”ucapnya.

Lanjut nya”semoga camat yang baru di Lantik bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas nya sehingga kecamatan pagar dewa ini bertambah maju serta makmur masyarakat nya,”tutupnya.

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!