Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat  (PTDH) bagi Personel.

Penulis :

Lampung Barat, 30 September 2024 — Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, memimpin upacara pemberian penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) bagi personel di Mapolres Lampung Barat. Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polres ini berlangsung dengan khidmat, mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga disiplin dan meningkatkan profesionalisme anggotanya.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, mengapresiasi kinerja anggota yang telah berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia menyatakan, “Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja.”

Bacaan menarik :  TNBBS Wil 2 Liwa Gandeng Masyarakat Dan Organisasi Pencinta Alam Menjadi Kader Konservasi

Kapolres juga menegaskan pentingnya etika dan integritas dalam menjalankan tugas. “Setiap anggota harus menjaga citra Polri. Tindakan yang melanggar disiplin tidak dapat ditoleransi, dan kami akan mengambil langkah tegas, termasuk pemberian PTDH,” tambahnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan, tetapi juga refleksi bagi semua anggota untuk selalu berkomitmen dalam melayani masyarakat. Upacara diakhiri dengan sesi foto bersama, menandakan kebersamaan dan soliditas seluruh anggota Polres Lampung Barat dalam menjalankan tugas mulia menjaga keamanan masyarakat. (Humas)

 

Refrensi : https://api-local-qa-waf.hbatools.com.br/

Bagikan postingan
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Audiensi dengan FKHN Pringsewu, Pj Bupati Marindo Kurniawan Tunjuk Dinkes Bantu Tuntaskan Pegawai Honorer Nakes Non Nakes
0
Tim 02 Minta Pendukung Tetap Tenang Hadapi Pengrusakan APK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!