Kadisdikbud Bandarlampung Bersama Khadafi Buka Workshop Pendidikan

Penulis :

Red

Bandar Lampung– Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, membuka workshop “Penempatan Rapor Pendidikan dan Perencanaan Berbasis Data Untuk Satuan Pendidikan” di Novotel Bandar Lampung, Senin, 24 Julii 2023.

Kegiatan yang gelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KemendikbudRistek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Ditjen PAUD dan Dikdasmen) dan bekerja sama dengan Anggota Komisi X fraksi PKB Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H di laksanakan Hotel Novotel Kota Bandar Lampung, ini diikuti ratusan guru TK, SD, SMP baik Negeri maupun Swasta se-Kota Bandar Lampung.

“Mengikuti workshop Pendidikan dengan Tema “Penempatan Rapor Pendidikan dan Perencanaan Berbasis Data Untuk Satuan Pendidikan” untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para guru TK, SD, SMP di Kota Bandar Lampung ,” ujar kepala Disdikbud.

Bacaan menarik :  Praktisi Hukum Dr.Saiful Anam Minta Kabarekrim Segera Usut Perusahaan Pertambangan Nikel di Konawe Utara Yang "Merampok

Ilmu diperoleh dari workshop ini, ia berharap dapat ditularkan kepada para peserta didiknya. “Guru yang dijuluki sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, harus bisa memberikan contoh baik kepada anak-anaknya,” tuturnya.

Sementara Ditjen PAUD dan Dikdasmen yang di wakili Oleh Dr Thamrin Kasman mengatakan “menggelar workshop Pendidikan ini adalah sebuah upaya kementerian untuk mengenalkan program kementerian karna tidak mungkin kami dari kementerian atau dari direktorat bisa menjalankan program ini tanpa kepanjangan tangan dari para Guru yakni memberikan pelatihan dan menerapkannya dengan baik dan benar”.

Lebih lanjut Kasman mengapresiasi para peserta workshop yang sangat antusias Mengikuti pelatihan ini. Hal itu terlihat dari semangat dan banyaknya peserta yang mengikuti workshop ini. (Bust)

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Berhasil Amankan HR, Terduga Kasus Pencurian Di Bakhu. 
Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!