Jemput Bola, Polsek Sekincau & Nakes Buka Gerai Vaksin Di Masjid.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat.Selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah, menggencarkan vaksinasi, baik vaksin 1, 2 maupun 3 (booster) sangatlah perlu 2Sehingga mudah-mudahan masyarakat termotivasi untuk melakukan vaksin memasuki Ramadhan dan menyongsong lebaran,(07/04/22).

Dalam percepatan vaksinasi serta pencapaian Herd Imunity dimasyarakat, Jajaran Anggota Polsek Sekincau laksakanan monitoring Vaksinasi Baik Dosis 1, 2 dan 3 dengan membuka pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan dosis 3 di Masjid-masjid yang berada diwilkum Polsek Sekincau.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Sekincau bersama tim Nakes Puskesmas Kecamatan adalah kegiatan jemput bola kepada masyarakat yang belum divaksin baik vaksin Dosis 1,2 & 3

Selanjutnya yang menjadi lokasi vaksin Masjid Al Ikhlas Pasar Lama Kelurahan Sekincau Kec Sekincau Kab Lampung Barat, Masjid Al Ikhlas Pekon Basungan Kec Pagar Dewa Kab Lampung Barat, Masjid At Taqwa Pekon Marga Jaya Kec Pagar Dewa Kab Lampung Barat,Masjid At Taqwa Pekon Batu Kebayan Kec Batu Ketulis Kab Lampung Barat.

Bacaan menarik :  Patroli KRYD, Satlantas Polres Way Kanan Bantu Pengendara Alami Kesulitan di Jalinsum

Kapolres Lampung Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik melalui Kapolsek Kompol Sukimanto ,S.Sos,M.M, menyampaikan.

” Kita adakan kegiatan jemput bola kepada warga dengan membuka Sentra vaksinasi 1,2 dan 3 (Booster) kita tempatkan di masjid-masjid dan menyasar masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadan di masjid (Sholat Tarawih)” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan ,Jajaran Polsek Sekincau akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini dinas kesehatan untuk pelaksanaan vaksinasi di masjid-masjid di Bulan Suci Ramadan.

“Kita akan terus berkoordinasi dalam vaksinasi 1,2 dan 3 (boster) guna percepatan vaksinasi demi terwujudnya Herd Imunity dimasyarakat di bulan ramadhan serta menyongsong datangnya hari raya idul Fitri”.kata Kapolsek.

Bacaan menarik :  Diduga Colong Hp, Pemuda Ini Di Gelandang Ke Polsek Sumber Jaya  

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan masyarakat untuk berperan aktif mengajak warga yang lainya yang belum mengikuti vaksin untuk segera mendatangi gerai gerai vaksin yang ada .

” Mari kita ajak saudara saudara kita yang belum vaksin untuk segera vaksin sampaikan kepada mereka pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita” lanjutnya.

Sementara untuk menghadapi suasana dan situasi saat ini himbauan Kamtibmas selalu ia sampaikan di hadapan masyarakat.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan di wilayah kita masing2, selalu jalin koordinasi dengan bhabinkamtibmas setempat , laporkan bila ada hal yang mencurigakan,semua demi kebaikan dah keamanan kita bersama ” himbaunya.

Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!