Jalin Sinergitas, Diskominfotik Sambangi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Pesisir Barat

Penulis :

Bukhari

PesisirBarat-Sungguh suatu moment langka baru terjadi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotik) Kabupaten Pesisir Barat mengadakan kunjungan sekaligus menyambung tali silahturrahmi mempererat kerja sama antara Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Pesisir Barat yang berlangsung di Sekretariat IWO Pekon Suka Jadi Rabu,(25/05/2022).

Rombongan dipimpin langsung oleh Kadis Diskominfotik, Suryadi, S.Ip, M.M didampingi Sekretaris Elvin Yonanda, S.Ip., M.M, disambut langsung oleh Ketua IWO Pesisir Barat, Bukhari beserta jajaran kepengurusan kunjungan Diskominfotik tersebut dalam rangka Anjang sana serta menyatukan persepsi dalam masalah Journalistik agar ada suatu kebersamaan.

Dalam kunjungan tersebut, Kadis Diskominfotik, Suryadi, S.Ip,M.M menuturkan maksud dari kunjungan nya adalah untuk menjalin suatu kebersamaan antara Pemerintah Pesisir Barat dengan para rekan rekan yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Wartawan Online Pesisir Barat.

Kadis Kominfotik Pesibar, mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari seluruh jajaran kepengurusan IWO Pesibar, langkah ini senghaja saya lakukan, disamping saya termasuk baru dalam dunia informasi ini sehingga perlu akan adanya saran saran dan masukan dari para rekan rekan journalis agar kedepan nya Diskominfotik dan para pewarta bisa seiring sejalan.

Bacaan menarik :  Longsor Km-17 Tak Kunjung Mampet, Polisi Dorongi Mobil.

” Beliau pun berharap, akan kerjasama yang baik dalam pemberitaan terutama, dalam itungan hari kita Pemkab Pesisir Barat akan mengadakan Even Surfing tingkat Internasional yaitu Krui Pro, tentunya saya mengharapkan akan gencarnya berita dari para rekan Wartawan agar seluruh kegiatan ter exspos dengan baik sehingga masyarakat Internasional akan mengetahui nya sehingga membuat harum nama Pesisir Barat Khususnya di Kancah internasional,”ujarnya.

Mudah mudahan Anjang sana ini akan terus berlanjut insaallah selama saya menjabat di Diskominfotik ini. Jadi bukan sifatnya hanya formalitas saja, kegiatan seperti ini bagi saya sangat penting dan harus agar segala keluhan ataupun masukan bisa kita tampung dan kita Carikan solusi, sehingga antara diskominfo dan para pewarta saling bersinergi ,” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tuba Tinjau langsung jalan Rongolawe

“Bukhari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Pesibar, sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan dari Diskominfotik yang selama ini baru terjadi semenjak dijabat oleh Suryadi, S. IP., m.M selaku Kepala dinas yang baru, semenjak Kabupaten ini terbentuk baru ini terjadi suatu momen yang sangat langka, hal seperti ini patut untuk di contoh oleh instansi instansi lain nya lalu semua pejabat punya kepedulian seperti beliau insaallah Kabupaten kita akan kondusif baik dalam hal pemberitaan dan lain nya,”ujar Ketua IWO.

Alhamdulillah seiring berjalan nya waktu IWO Pesisir Barat, telah menjalankan Program Program yang bersentuhan dengan masyarakat langsung diantaranya pembagian Dua puluh ribu masker selama masa pandemi dan bantuan sembako, serta tali asih bagi orang tua jompo juga mengadakan Qurban untuk masyarakat kelurahan Pasar Krui. Semua ini bersumber dari Pemerintah Provinsi Lampung yang dipercayakan kepada kepengurusan IWO Pesisir Barat.

Bacaan menarik :  Propam Polres Lampung Barat Melaksanakan Pembinaan Etika Profesi, Pemeriksaan Sikap Tampang Gaktiplin dan Pengecekan Urine Kepada Personel Polsek Sumberjaya

” Insaallah kedepan nya kepengurusan IWO Pesisir Barat akan mengadakan Program Sunat masal gratis, jika tidak ada kendala nanti nya terutama masalah anggaran” tapi” saya percaya Pemerintah Daerah Pesibar akan berkontribusi dalam rencana program sunat masal yang digagas IWO ini,”pungkas nya.

Bagikan postingan
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Kembali Di tahun 2024, Nawasena SMA 28 Jakarta Mengikuti Perhelatan Folklore Festival And Contest.
0
Pj Bupati Nukman Hadiri Rakornas PB 2024 Di Bandung 
0
Kapolres Metro Jakut Pimpin Pengamanan Kunjungan Gibran di Rusun Waduk Pluit
0
Danlantamal I Hadiri Sertijab Danlantamal XII 
0
Drs.Mad Hasnurin Ingatkan Warga, Jelang Panen Kopi Tingkatkan Keamanan.
0
Polisi Kerahkan 4.051 Personel Gabungan Amankan Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!