Ir.Umar Ahmad.SP Terima Peng­hargaan Satyalancana Dharma Adhi­tya Karya Mahatva Yodha

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat, Traznews.com —Ir.Umar Ahmad.SP menerima peng­hargaan Satyalancana Dharma Adhi­tya Karya Mahatva Yodha (AKMY) dari Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT). Peng­har­gaan tersebut diserahkan lang­sung oleh Ketua Umum PNKT Didik Mu­krianto dalam Malam Peng­anu­gerahan AKMY Award 2022, di Balai Kota Su­ra­karta, Rabu malam (30/11).

Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahtva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Tokoh Masyarakat di Tulang Bawang Barat, yang juga Mantan Bupati 2 Periode ini yang dianggap peduli terhadap kegiatan Sosial dan kemajuan Karang Taruna.

Umar Ahmad mengatakan, peng­hargaan yang ia terima merupakan bentuk keberhasilan para pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Karang Ta­runa di Provinsi Lampung, yang selama ini telah berkolaborasi dan bersinergi dengan semua Karang Taruna Kabupaten dalam me­lakukan pengabdian sosial kepada ma­syarakat.

Bacaan menarik :  Diduga Lakukan Kekerasan Pada Anak Oknum Satpam Dilaporkan Ke Polisi

“Atas nama Pribadi dan Karang Taruna Provinsi Lampung, saya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Nasional Ka­rang Taruna, yang telah mem­berikan saya sebuah penghargaan sebagai sa­lah satu ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Prov terbaik  di tingkat nasional. Penghargaan ini merupakan tanggungja­wab yang harus terus saya pertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang,” ucap Umar

“Saya berdoa Karang Taruna jaya Dan Kaya maju selalu bersama dalam memberikan perhatian kepada masya­rakat dari segala sektor, baik itu ekonomi, sosial, kesehatan, dan pendidikan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat Bung Nadirsyah menjelaskan, penghargaan yang diterima Umar Ahmad me­ru­pakan bentuk dedikasi dan kontribusi nyata Umar Ahmad selama memimpin Tubaba telah membangun dan membina organisasi Karang Taruna dan pemuda di Tubaba dan Provinsi Lampung. Salah satunya adalah melalui keberpihakan proses pembinaan yang dilaksanakan secara periodik.

Bacaan menarik :  Yayasan Ponpes Bahari Al-Islam Menggelar Acara Perpisahan Atas Kelulusan Siswa TK dan SDS Dengan Segudang Prestasi.
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!