Hi. Parosil Mabsus Menjamu Kontingen Porprov IX Lampung Barat Di Kediamanya

Penulis :

**

BandarLampung-Di kediamannya, Pulau Singkep Bandar Lampung, Bupati sekaligus ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat, Parosil Mabsus, menjamu para Kontingen Lampung Barat yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX yang diselenggarakan di Bandar Lampung sejak tanggal 3 hingga 13 Desember mendatang.

Pada jamuan yang diawali dengan makan bersama itu, juga dihadiri Anggota DPR RI Komisi I Bidang Pertahanan Drs. Mukhlis Basri, ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, pada Sabtu (10/12/2022) malam.

Di acara tersebut, Parosil mengatakan jamuan itu sebagai bentuk apresiasinya terhadap Kontingen yang telah mengharumkan nama Lampung Barat di Porprov IX.

“Semoga pertemuan kita malam ini bisa menghilangkan penat, utamanya Kontingen yang selama Porprov sudah bekerja keras sesuai bidang tugasnya masing-masing,” ucapnya.

Bacaan menarik :  Meriah dan Semarak, Keluarga Besar Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Gelar Peringatan HUT RI Ke-78.

Parosil mengaku, perolehan medali hingga hari ini sudah di luar dugaan, karena pada Porprov 2017 lalu Lampung Barat hanya memperoleh 27 emas, sedangkan hingga hari ini Lampung Barat sudah meraih 35 medali emas dari 19 Cabang Olahraga (Cabor).

Parosil berharap, para atlit yang bertanding hingga 13 Desember nanti dapat menambah perolehan medali emas pada beberapa Cabor yang belum usai dalam pertandingan.

“Atas kerja keras Kontingen, Pakcik menyampaikan ucapan terimakasih, semangat kita harus terus digelorakan, agar prestasi-prestasi bisa terus kita raih di event-event selanjutnya,” kata Pakcik, begitu sapaan akrab Parosil Mabsus.

Parosil pun berpesan terhadap atlet yang belum menyumbangkan medali, diharapkan para kontingen untuk tidak berputus asa.

Bacaan menarik :  Bupati Dr.Hj. Winarti,SE,MH,Melalui Kadis Kesehatan Fatoni,S.Kep.MM,.Memberikan Apresiasi

“Teruslah belajar, karena prestasi tidak dadakan, harus tetap semangat karena masih ada kesempatan hari esok,” pesannya.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!