Hadiri Pengajian Di Pekon Waspada Parosil Berpesan : Tolong Kegiatan Pengajian Ini Tetap Dijaga Dan Dilestarikan.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Bupati Lampung barat Hi.Parosil Mabsus hadiri Pengajian Akbar Baitul Mukhlisin Islamiyah, Pekon Waspada Kecamatan Sekincau, (26/09/22).

Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menghadiri Pengajian dengan di dampingi Ketua Majelis Pengajian Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus serta Jajaran Forkopimda.

Acara di awali dengan pembukaan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya serta sambutan sambutan.

Dalam Sambutanya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan kegiatan yang dihadiri oleh ratusan masyarakat itu, merupakan perkumpulan jama’ah yang berasal dari berbagai Pekon yang berada di Kecamatan Sekincau.

Selanjutnya, Parosil menyampaikan apresiasi terhadap Panitia Penyelenggara, pasalnya setiap kegiatan pengajian yang kerap diawali dengan membaca Ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Laksanakan Patroli malam Dialogis.

“Saya bangga karena ini merupakan cara dan upaya kita untuk menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia” Kata Parosil .

Dengan adanya kegiatan pengajian seperti ini Parosil berharap dapat terjalin silaturahmi, menghilangkan rasa curiga diantara umat Islam serta dapat menata hati dengan harapan kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Tujuan Pengajian ini adalah Meningkatkan Tali Silaturahmi yang sekaligus juga mendekatkan hubungan yang namanya Ulama Umaro dan Umat, saya berharap pengajian ini harus terus ditingkatkan dijaga dan dipelihara siapapun pemimpinnya”

Parosil berpesan, “Tolong Kegiatan pengajian ini tetap di jaga, dilestarikan, demi terjalinya tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin” tutup nya.

Sementara itu, Heri Subagiyo selalu Peratin Waspada, mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus beserta Rombongan yang telah menghadiri serta sudah turut mendukung kegiatan Pengajian Akbar sehingga bisa berjalan sukses.

Bacaan menarik :  Beri Spirit Kepada Peserta Paskibra, Camat Agus Kunjungi SD 1 CiptaWaras.

“Alhamdulillah acara pengajian yang di laksanakan berjalan sukses dan lancar mudah mudahan dengan adanya pengajian ini akan meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan iman dan taqwa “

 

Dalam kegiatan tersebut juga Bupati Lampung Barat Hi. parosil Mabsus memberikan Santunan terhadap puluhan yatim piatu, lansia, serta masyarakat tidak mampu, selanjutnya Tausiyah di sampaikan oleh Ustazah Uswatun Khasanah Dari Bandar Negeri Suoh.

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus,Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, ,Para Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Camat Sekincau, ,Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Para Peratin Kecamatan Sekincau ,Serta Para Jama’ah yang mengadiri pengajian.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!