Didampingi Istri Tercinta,PM Giat Senam Pagi Dan Gotong Royong Bersama Warga Gedung Surian.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Hi.Parosil Mabsus didampingi istri tercinta Partinia Parosil Mabsus melaksanakan kegiatan senam pagi bersama dilanjutkan dengan Gotong Royong bersama masyarakat Pekon Gedung Surian kecamatan Gedung Surian Lampung Barat, (20/01/23).

Dalam acara senam pagi yang di laksanakan dihalaman kantor Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) gedung surian tersebut, nampak suasana penuh keakraban antara warga masyarakat pekon Gedung Surian dengan Hi. Parosil Mabsus yang akrab di masyarakat Lampung barat dengan sapaan “Pak Cik”

“Kegiatan senam pagi seperti ini harus sering diadakan, sebab dengan bergerak bersama, bisa memantik semangat olah raga masyarakat, dan tak kalah penting senam akan membuat tubuh lebih sehat dan kuat, Saya amat bersyukur bisa berkumpul dengan masyarakat Gedung Surian” ungkap Parosil .

Bacaan menarik :  Keluarga Besar SMAN 1 Sekincau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.


Selanjutnya selesai acara senam pagi, Hi Parosil Mabsus yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat melanjutkan kegiatannya dengan bergotong royong bersama warga disalah satu masjid yang sedang dibangun yang ada di Pekon Gedung Surian.

Gotong Royong sangat penting dalam kehidupan sehari hari, ini merupakan pengamalan dari nilai pancasila sila ke-3 yaitu Persatuan Indonesia.

“Dalam kehidupan kita sehari-hari, gotong royong sangat perlu untuk selalu kita lakukan, karena manfaatnya sangat banyak diantaranya untuk menciptakan suasana lingkungan yang harmonis” lanjutnya.

 

 

 

Karena melalui kegiatan gotong royong kita akan saling membantu tanpa pandang bulu, gotong royong juga membuat pekerjaan yang dilakukan jauh lebih ringan dan mudah, lantaran dilakukan secara bersama-sama, tutup PM.

Bacaan menarik :  Camat Sekincau, Apabila Dikelola Dengan Baik Sampah Akan Memiliki Nilai Ekonomis

Hadir dalam acara Hi.Parosil Mabsus, Partinia Parosil Mabsus, Uspika Kecamatan Air Hitam, Peratin Gedung Surian Boimin, serta masyarakat sekitar.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!