Fwj Indonesia Jakbar Sambangi Kantor FPRN DKI Jakarta dan Kantor Hukum Puguh Kribo

Penulis :

Luckysun

Jakarta ,traznews.com

Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta sinergitas pengumpulan informasi yang berkembang di dalam masyarakat luas, Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Jakarta Barat Wawan bersama Sekjend Erwin Melky dan Katim 9 Ramdani berkunjung ke kantor DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta dan kantor hukum Puguh Kribo di Perumahan Kresek Indah Jalan Anyelir Blok E No.8 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama sama bisa mewujudkan dan menjaga silaturahmi dalam berbagi informasi sehingga tercipta ukuah islamiah dan kebersamaan yang akan mempererat tali persaudaraan.

Wawan mengatakan pada kegiatan sambang tersebut diharapkan para jurnalis dan Advokat bisa membantu dan saling mendukung langkah – langkah dalam memerangi hoax yang selama ini menghantui semua.

Bacaan menarik :  MANTAN KAPOLDA JABAR ANTON CHARLIYAN BESERTA SELURUH PESERTA UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA DI GEDUNG MERDEKA BANDUNG, TIDAK KUASA MENITIKAN AIR MATA SAAT MENCIUM BENDERA MERAH PUTIH.

“Alhamdulillah kehadiran kami di kantor hukum advokat dan di ruangan FPRN DKI Jakarta di terima dengan baik dengan bapak puguh triwibowo ST, SH, dan ketua FPRN Ivan suryadi dan H.utomo selaku penasehat dan Wakil Ketua Humas Eva Andryani disambut dengan baik oleh jajarn Forum Pimpinan Redaksi Nasional,” ujar Wawan.

Sementara Puguh menyampaikan bahwa sinergisitas antara organisasi wartawan sangat penting karena segala informasi yang berhubungan dengan kegiatan Organisasi wartawan dapat terpenuhi, seperti

“Diantaranya kerjasama membimbing para jurnalis muda memiliki tempat naungan dalam penulisan jurnalistik, tidak perlu takut lagi untuk memberitakan hal-hal yang menyangkut kepentingan publik karena dilindungi oleh Undang-undang,” pungkasnya.

Pada kesempatan nya, Wakil Ketua Humas dan Humbaga FPRN DKI Jakarta Eva Andryani menyambut baik kedatangan Ketua dan sekjend serta katim 9 FWJI Jakarta Barat dan memberikan apresiasi.

Bacaan menarik :  Memeriahkan HUT RI ke 78 Aliansi wartawati Indonesia menggelar Parade Merah putih Jakarta Bandung

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran FWJI Jakbar dan memberikan apresiasi kepada mereka yang mau berkunjung ke Kantor Sekreatriat FPRN DKI Jakarta,” kata Eva disela-sela kesibukannya.

Eva juga menyebut semoga silaturahim ini bisa membawa kerjasama yang baik, untuk bersama-sama saling bahu-membahu satu sama lain. Apalagi di FPRN adalah Forum berkumpulnya para Pimpinan Redaksi dan bisa saling tukar pendapat.

“Saya berharap ketika wartawan melakukan konfirmasi maupun investigasi harus dilakukan secara berimbang sehingga masyarakat mendapatkan informasi dengan benar,” jelasnya.

Selain itu menurut Eva, bahwa FPRN DKI Jakarta yang baru terbentuk beberapa bulan ini dapat berjalan dengan lancar dan rencananya kita juga akan menghadirkan deklarasi FPRN seluruh Indonesia bertempat di Lembang Bandung pada 16-17 September 2022 mendatang.

Bacaan menarik :  Pelantikan Badan Otonom BPP HIPMI Tax Center Masa Bakti 2022 - 2025 , dan Seminar Nasional Perpajakan peran serta Stakeholder dalam Optimalisasi Penerimaan Pajak 

“Kedepan doa kan saja progam FPRN DKI Jakarta kami nantinya bisa berjalan dengan baik, lancar, tanpa ada kendala apapun,” ucap Eva.

Bagikan postingan
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!