Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Ketua DPD Lampung Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo), Gunawan,  mengajak semua pihak di Tulang Bawang untuk menjaga sportivitas dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkada Tulang Bawang.  Imbauan ini disampaikan menanggapi maraknya aksi vandalisme yang merusak Alat Peraga Kampanye (APK) Paslon di Tulang Bawang.

“Kami sangat prihatin dengan aksi vandalisme yang terjadi belakangan ini,” ujar Gunawan. “Kami berharap agar semua pendukung Paslon bisa menjaga sportivitas dan tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan yang merugikan pihak lain.”

Gunawan menekankan pentingnya menjaga kondusivitas Pilkada Tulang Bawang agar proses demokrasi berjalan dengan baik dan tertib.  “Jangan sampai fanatisme mengakibatkan tindakan yang tidak terpuji dan merusak kerukunan masyarakat,” tegasnya.

Bacaan menarik :  Serda Junaidi Ikut Serta Mempersiapkan Pelaksanaan Kegiatan Ronda Malam Bersama Masyarakat

Ia juga mengimbau agar semua pihak, khususnya pendukung Paslon, untuk saling menghargai dan menghormati proses politik yang sedang berlangsung. “Siapapun yang menang nantinya, kita harus bisa menerima dan menghormati pemimpin kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai dan kita banggakan,” pesan Gunawan.”

Ingat, kita semua adalah warga Tulang Bawang. Mari kita jaga kerukunan dan kesatuan kita selama proses pilkada berlangsung,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Gunawan mengajak semua pihak untuk menghindari tindakan vandalisme yang merusak APK dan menimbulkan kegaduhan.  “Mari kita bersama-sama menciptakan pilkada yang demokratis, jujur, dan adil,” ajaknya.

Forkorindo berharap agar pesan ini dapat mendapatkan respon positif dari semua pihak dan menjadikan Pilkada Tulang Bawang 2024 berjalan dengan tertib dan demokratis.

Bacaan menarik :  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Qudrarul-Hankam Menyapa Masyarakat Penawar Aji Kampung Karya Makmur
Bagikan postingan
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Audiensi dengan FKHN Pringsewu, Pj Bupati Marindo Kurniawan Tunjuk Dinkes Bantu Tuntaskan Pegawai Honorer Nakes Non Nakes
0
Tim 02 Minta Pendukung Tetap Tenang Hadapi Pengrusakan APK
0
Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Zebra Krakatau 2024, Catat Tanggal dan Sasarannya
0
PJ Bupati Tulang Bawang Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Oktober 2024
0
Polres Pesisir Barat Gelar Operasi Zebra Krakatau 2024: Fokus pada 9 Pelanggaran Lalu Lintas
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!