Diskusi Publik  “Profesional Jujur Merakyat, Transformasi Politik Indonesia”

Penulis :

Lucky sun

Jakarta , traznews. Com Diskusi publik bertema “Profesional Jujur Merakyat: Transformasi Politik Indonesia” digelar oleh Komunitas Genggam Tangan Indonesia di Cafe Kopi & Rempah Nusantara, Gedung YPPSDP, Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu, 31 Juli 2024.

 

Acara ini menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Subkhan Agung Sulistio, S.Sos sebagai moderator, serta Naufal Ridho Maulana, S.Si dan Zainuddin Arsyad, S.IP sebagai pembicara.

 

Ketua Komunitas Genggam Tangan Indonesia, Frangky Lucas Manuhutu, menjelaskan tujuan acara ini adalah untuk mengedukasi masyarakat. “Kami menghadirkan beberapa aktor atau orang yang punya kemampuan dalam membangun bangsa, baik dari kalangan emak-emak maupun milenial, untuk berbagi visi, misi, dan sumbangsih mereka dalam mendukung pemerintahan Pak Prabowo-Gibran,” ujar Frangky.

Bacaan menarik :  Wisuda Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah Ar Raisiyah As Suudiyah

 

Selain diskusi, acara ini juga menyoroti program makan siang gratis yang digagas oleh Prabowo-Gibran. “Kami berani memberikan edukasi dan informasi terkait makan siang gratis setiap hari. Program ini sudah diujicoba di beberapa tempat, dan akan difokuskan pada daerah-daerah terpencil yang membutuhkan,” jelas Frangky.

 

Frangky mencontohkan situasi di Kalimantan sebagai salah satu daerah yang menjadi target program ini. “Dalam diskusi tadi, ada yang menyampaikan bahwa di Kalimantan, anak-anak bermain bola dengan bola plastik dan hanya makan nasi dengan garam. Inilah target utama program makan siang gratis oleh Pak Prabowo dan Gibran,” ungkapnya.

 

Ia juga menekankan bahwa program makan siang gratis ini akan terus berjalan selama kepemimpinan Prabowo-Gibran. “Apakah program ini akan berlanjut setelah pemerintahan Pak Prabowo-Gibran, kita tidak tahu. Namun, jika Pak Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin dua periode, kemungkinan besar program ini akan dilanjutkan oleh Mas Gibran,” tambah Frangky.

Bacaan menarik :  Komisi I DPRD Metro Desak Pemkot Berikan THR Kepada Tenaga Honorer

 

Frangky juga menyebutkan bahwa Komunitas Genggam Tangan Indonesia (GTI) akan terus mengadakan acara di berbagai tempat untuk menyatukan anak bangsa. “Kami akan mengadakan acara di berbagai lokasi, baik di Mabes Polri, di pinggir jalan, maupun di daerah-daerah lainnya. Tujuan kami adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan postingan
Begini Respon Saat Qudratul Ikhwan Hadiri Maulid Nabi di Pesantren Darul Ishlah
0
3 Atlet Judo Polri Tambah Emas Dan Perak Di PON XXI Aceh Sumut
0
Dekatkan Diri Lewat Ngopi Kamtibmas, Polsek Pulogadung Sampaikan Pesan Kamtibmas
0
Persija vs Dewa United, Polisi Kerahkan 2.178 Personel Di GBK Senayan
0
Ulang Tahun PAFI Kupang Timur Ke-77 Harapkan Edukasi Cerdas
0
Kasat Lantas Polres Lampung Barat, IPTU Samsi Rizal AB, S.E,.M.H,: Piket Fungsi dan Kompi Siaga Amankan Wilayah
0
Warga dan Polisi Berhasil Tangkap Seorang Pencuri Motor Bersenpi di Bandar Lampung
0
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Qudrarul-Hankam Menyapa Masyarakat Penawar Aji Kampung Karya Makmur
0
Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Barat Pekon Lemong Dua Orang Meninggal dunia, Polres Pesisir Barat datangi lokasi
0
Influencer Lampung Lapor Polisi, Netizen Terancam Hukum
0
SMA Binus Simprug: Tidak Ada Bullying Atau Pelecehan Seksual Di Sekolah
0
Rakerda Dewan Pimpinan Daerah Bapera DKI Jakarta, “Konsolidasi dan Program Kerja untuk Kemajuan Jakarta”
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!