Di Duga Oknum ASN Di Salah Satu Kementerian Republik Indonesia Melakukan Dugaan Tindak pidana KDRT Berinisial AHO

Penulis :

Tim Redaksi

Kota Bekasi, Traznes.com

Diduga telah terjadi seorang oknum ASN Kementerian RI melakukan tindakan KDRT, sungguh sangat miris sekali dan sangat tega terjadi lagi KDRT untuk yang ke sekian kali nya pada hal sudah banyak kejadian dampak dan akibat dari perlakuan KDRT itu sendiri dan sangat di sayangkan kejadian dugaan KDRT tersebut terjadi di saat perayaan Hari Natal.(25/12/2022)

 

Pada saat awak media mewawancarai korban KDRT di rumah kakak ipar korban di daerah Perumahan Tytyan Kencana Blok I/20 Pondok Gede Kota Bekasi setelah melaporkan Dugaan tindak pidana KDRT ke Polres Kota Bekasi yang di lakukan oleh suami nya yang berinisial AHO yang merupakan seorang ASN di salah satu Kementerian Republik Indonesia.

Bacaan menarik :  Pemusnahan Barang Bukti Pakaian Bekas (Balepressed) Hasil Operasi Penindakan Bareskrim Polri Dan Beacukai.

 

Dalam wawancara korban TR mengatakan kronologis peristiwa kejadian KDRT tersebut.

 

“Kejadian berawal dari orang tua yang di duga melakukan tindak pidana KDRT tersebut ingin datang kerumah korban TR dan di duga pelaku KDRT yaitu AHO di daerah Villa Pondok Gede 1 No.125 RT.02 RW.06 Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi.saya menghubungi suami saya (AHO) via WhatsApps karena mengabari untuk menjemput driver langganan saya untuk menjemput ibu mertua saya ke bandara.”jelas TR selaku korban.

“Sebelum terjadi nya KDRT pagi hari nya suami saya mengajak berhubungan biologis tapi saya menolak di karena kan kondisi saya cape dan lelah karena kurang enak badan, akan tetapi suami saya (AHO) tersebut terus meminta kebutuhan biologis dan saya menolak sehingga saya cekcok mulut dan dugaan tindak pidana KDRT terjadi yang dilakukan oleh AHO suami saya, sekitar pukul 10.00 WIB( 25/12) , saya langsung ceritakan ke keluarga saya, atas dasar itu saya dan keluarga saya melaporkan hal ini ke SPKT Polres Kota Bekasi pukul 14.00 Wibb,” ungkap TR.

Bacaan menarik :  launching posko kemengan Anies Baswedan Di Hadiri  Oleh Presiden PKS Dan Fendaby Surya Putra ,B.Eng

 

Pada kejadian tersebut juga di liat atau di saksikan oleh ART (asisten rumah tangga) korban setelah AHO pergi dari rumah nya, asisten rumah tangganya mencoba menenangkan dan memberikan semangat kepada korban TR.

 

Dengan mengucap rasa bersyukur korban TR laporan nya di terima SPKT Polres Kota Bekasi dan telah menunjuk Kantor Hukum LAW FIRM SWS & PARTNER sebagai Kuasa Hukum TR dalam perkara ini.

Bagikan postingan
Ribuan Siswa SD, SMP Sederajat Terima Segam Gratis Dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.
0
Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
0
H. Ka’ab Richard Perwakilan Indonesia Timur Khusus Maluku dan Maluku Utara Di DKI, Deklarasi Dukungan (RIDO) Ridwan Kamil Suswono
0
Pencipta Lagu Dangdut Dan Jawara Populer Di era 1980-an Hingga 2000-an, Telah Meninggal Dunia
0
Notaris ZA Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Terkait Kasus Pemalsuan
0
Warga Dusun IV Taman Negeri Keluhkan Jalan Tanah Yang Tak Kunjung Dibangun
0
Dewan Adat Dayak Desak Keterwakilan Tokoh Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran
0
Parosil, Piyeee Khabare!!!  Warga,Khabare Apikkk!!!   Saat Lepas 26 Calon Jamaah Umroh di Pekon Giham Sukamaju.
0
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Personel, SSDM Polri Luncurkan Aplikasi _Digital Police English Training_
0
PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH
0
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!